Yumi's Cells 2 Rilis Poster Karakter Utama yang Mulai Jatuh Cinta

Yumi's Cells 2.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama tvN Yumi's Cells akhirnya mengungkap poster dari dua karakter utamanya untuk season 2. Drama yang diangkat dari webtoon dengan judul sama ini dijadwalkan tayang 10 Juni.

Disebut Gila karena Aktingnya Sebagai Dukun, Ini Sinopsis Lengkap Exhuma yang Diperankan Kim Go Eun

Yumi's Cells menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan.

Kim Go Eun ditunjuk sebagai pemeran Yumi dalam Yumi's Cells, seorang gadis yang kesulitan mengungkapkan perasaannya. Musim pertama drama ini menjadi K-drama pertama yang mengombinasikan live action dengan animasi 3D.

Deretan Artis dan Idol Korea Ini Akan Selesai Wajib Militer di Tahun 2024

Poster yang baru saja dirilis untuk musim kedua ini sekaligus memberikan sedikit petunjuk akan perubahan dinamis antara Yumi dan rekan kerjanya yang menawan Yoo Babi, yang diperankan Jinyoung GOT7. Di musim sebelumnya, mereka diceritakan sebagai teman.

Namun, di season 2 hubungan mereka nampakanya berevolusi menjadi sesuatu yang lebih lebih. Poster karakter Kim Go Eun memperlihatkan sel cinta Yumi yang senang dengan tulisan yang berbunyi, "Aku ingin mengenalmu lebih baik."

Kim Go Eun Unggah Kenangan Bersama Lee Sun Kyun

Sementara, poster Jinyoung memberikan penonton gambaran pertama dari sel cinta Yoo Babi. Selain itu, tertulis juga kalimat, "Bolehkah aku memulai sekarang?"

"Sel-sel Babi, yang akan diungkap untuk pertama kali di musim ini, memiliki serangkaian pesona yang sama-sama berwarna dan berbeda seperti sel Yumi. Tolong nantikan untuk menonton banyak sel berwarna Babi, yang akan diungkap secara bertahap dimulai dengan sel cintanya," kata para produser Yumi's Cells 2 dikutip laman Soompi.

Para produser juga mengingatkan untuk tidak melewatkan menyaksikan chemistry antara Kim Go Eun dan Park Jinyoung, yang akan menggambarkan dengan sangat detail perubahan emosi yang dialami Yumi dan Babi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya