Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Gita Virga Divonis Kanker

Suami Pengganti.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Kabar kurang baik diterima oleh aktris cantik kelahiran 31 Agustus 1993, Gita Virga divonis kanker usus stadium 3 oleh dokter usai menjalani tes laboratorium. Namun, cerita tersebut hanya terjadi di sinetron kesayangan anda Suami Pengganti yang memasuki episode 93 yang tayang malam ini. 

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Riri yang sedang melakukan pemotretan di Ariana Glow, fotografer yang ditugaskan mencancel karena sedang sakit dan digantikan oleh Choky. Riri pun panik, Choky mengatakan untuk balas dendam kepada Riri cukup berada didekatnya dan membuat dia tidak nyaman akan lebih baik daripada balas dendam dengan menggunakan kekerasan.

Saka (Rifky Balweel) mengajak Dita (Gita Virga) makan siang, namun saat mau berangkat Ariana (Laura Theux) datang ke kantor Saka untuk mengajak Saka makan siang. Ariana juga sengaja mengajak Dita. Saat Saka menerima telepon, Ariana mengatakan kepada Dita alasan kenapa kamu sampai sekarang belum bisa memisahkan saya dengan Saka karena Ariana memiliki harga diri sedangkan kamu tidak memilikinya.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Di lain waktu, Sisil sedang menghadiri acara seminar dan kagum melihat Dante sebagai salah satu pengisi acara. Ariana yang mengetahuinya langsung mengingatkan agar hubungannya tidak seperti Celine yang sering bertengkar karena Dante. 

Suami Pengganti.

Photo :
  • antv
Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Hasil pemeriksaan laboratorium Dita sudah keluar dan tanpa sengaja Saka melihatnya. Dalam laporan tersebut menginformasikan bahwa Dita di vonis kanker usus stadium 3. Saka kaget menyalahkan dirinya karena selama ini dia tidak perhatian dengan Dita. 

Apakah Dita benar-benar mengidap kanker usus stadium 3? Dan apakah pertengkaran antara Ariana dan Dita akan terus berlanjut? Saksikan kelanjutan kisah Suami Pengganti yang tayang pukul 19.00 WIB hanya di ANTV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya