Sinopsis Suami Pengganti Episode 101: Saka Masih Cinta Dita 

Cuplikan sinetron Suami Pengganti ANTV
Sumber :
  • antv

VIVA – Sinetron Suami Pengganti malam ini akan tampil lebih seru. Penasaran seperti apa kelanjutan sinetron yang sudah memasuki episode 101? Yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Dalam episode sebelumnya, dalam perjalanan pulang Ariana melihat Saka yang baru turun dari taksi di pinggir jalan. Ariana segera meminggirkan mobilnya dan menemui Saka. Ariana memeluk Saka begitupun dengan Saka. Akhirnya Ariana dan Saka pulang bersama ke rumah.

Di episode ke 101 ini, Suami Pengganti malam ini diceritakan, Dante mendapatkan kabar jika Anjani mengalami kecelakaan dan kondisinya parah. Dante segera pergi ke rumah sakit. Choky pun panik melihat Anjani yang ternyata cidera parah, karena dia pikir Anjani hanya terluka ringan. Saat Choky ke rumah sakit, Celine tidak sengaja bertemu dengan Choky dan menyadari semua ini pasti ulah Choky. Anjani ternyata kehilangan banyak darah dan membutuhkan pendonor darah. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Saat itu darah yang sama dengan Anjani adalah Saka. Anjani akhirnya bisa melewati masa kritisnya dan mengetahui jika Saka yang mendonorkan darahnya untuk Anjani. Anjani jadi merasa dia berhutang nyawa kepada Saka.  Disisi lain, Dita mengatakan kepada Saka bahwa sebenarnya Dita tidak sakit kanker. Dita takut Saka akan marah, namun ternyata Saka malah memeluk Dita dan mengatakan bahwa Saka memahami posisi Dita dan menyalahkan dirinya karena tidak peka sehingga membuat Dita harus berbohong. Dita senang Saka memahami dan masih mencintai Dita. 

Sinopsis Suami Pengganti 7 Juni 2022, Umur Dita Tak Lama Lagi?

Photo :
  • antv
Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Saka kemudian menjenguk Anjani. Anjani senang karena masih ada yang memperdulikannya. Sepulang menjenguk Anjani, Saka mengatakan kepada Ariana kalau ada meeting. Secara tidak sengaja Ariana menemukan bukti transaksi kartu kredit di handphone Saka dan Ariana pun mulai curiga.

Ariana menemukan laporan transaksi kartu kredit Saka yang melakukan transaksi saat Saka di rawat. Ariana curiga dan menanyakan kepada Tommy bagaimana caranya menyadap HP. Saka menyadari sepertinya Ariana membuka pesan di hapenya mengenai tagihan kartu kredit. Saka panik. Ariana memutuskan untuk datang ke kantor Saka untuk memasang aplikasi penyadap. Saka mengajak Ariana datang ke toko parfum. Ariana senang meracik parfum sendiri. Dita yang mengetahui itu juga mengajak Saka untuk datang bersama Dita.
Apakah Ariana berhasil menemukan petunjuk perselingkuhan Saka? Simak kelanjutan sinetron Suami Pengganti episode 101 malam ini pukul 19.00 WIB di ANTV
 

Hasrat Cinta serial baru ANTV

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan series terbaru berjudul Hasrat Cinta "Yeh Hai Chahatein" yang mulai tayang menemani pemirsa pada 6 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024