Adu Akting Bareng Kakak, Ari Wibowo: Ada Perasaan Berbeda

Ari Wibowo
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA ShowbizKakak beradikIra Wibowo dan Ari Wibowo dipasangkan dalam satu judul sinetron yang sama Aku Titipkan Cinta yang tayang di ANTV. Dalam sinetron tersebut, keduanya memerankan peran yang sama seperti di kehidupan nyata, yaitu sebagai kakak dan adik.

Kenangan Manis Ira Wibowo dengan Sang Ayah: Gak Ada Cinta yang Seperti Ini

Tentu saja, ini menjadi momen langka bagi keduanya bisa tampil dalam satu layar kaca bersama. Diungkap oleh Ira Wibowo, dirinya sama sekali tidak mengetahui akan dipersatukan dalam satu judul sinetron yang sama dengan sang adik.

“Ngga, ngga tau. kalau Ari memang udah muncul dari episode 1 jadi dia pemain inti sejak awal, sedangkan saya muncul belakangan,” kata Ira Wibowo saat ditemui di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Senin 27 Juni 2022.

Tak Hadiri Pemakaman Ayah Ari Wibowo, Inge Anugrah Lagi di Lombok

Sementara itu, Ari Wibowo mengaku bahwa bisa berakting bersama Ira Wibowo menjadi sesuatu yang begitu spesial baginya.

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.
Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

“Iya dari kecil kan memang sudah biasa liat dia kerjanya akting, tapi ngga pernah merasakan secara langsung jadi lawan main dia di sinetron. Jadi itu sesuatu banget gitu lho untuk pertama kali kita mesti hadap-hadapan. Nggak biasa banget gitu lho, karena kan kalo di rumah kita selalu apa adanya,” ungkap Ari Wibowo.

Diungkap Ira, dirinya juga mengingat momen mengesankan saat beradu akting dengan sang adik. Di mana pada scene pertama dirinya langsung beradu akting dengan Ari Wibowo.

“Dan saat scene pertama juga langsung dihadapin sama Ari lawan mainnya. Bener-bener sesuatu yang baru dan buat aku menyenangkan sekali,” ujar Ira.

Sementara itu, Ari Wibowo juga mengaku kagum dengan sang kakak. Dirinya merasakan perbedaan yang menarik saat harus beradu akting dengan sang kakak di lokasi syuting.

“Sangat kagum. Selama ini memang saya tahu dia kerjanya akting, tapi begitu bisa merasakan langsung, ketika berhadapan itu beda tentunya. Ada perasaan yang belum pernah dirasakan sebelumnya,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya