Serial If You Wish Upon Me, Drama Healing yang Beri Kehangatan

If You Wish Upon Me drama korea terbaru
Sumber :
  • Viu

VIVA Showbiz – If You Wish Upon Me menjadi drama Korea terbaru Ji Chang Wook dan Sooyoung yang direncanakan tayang pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Viral Ji Chang Wook Cicipi Sate Pinggir Jalan Jakarta, Berkah Si Pemilik Warung

Drama ini sendiri disebut-sebut memiliki cerita yang begitu hangat. Ji Chang Wook yang berperan sebagai Yoon Gyeo Rye mengungkap bahwa drama ini terinspirasi oleh kisah nyata.

"Drama ini terinspirasi oleh kisahnya, bahkan menjadi topik hangat," kata Ji Chang Wook dalam virtual cast meeting yang digelar VIU pada Rabu malam 27 Juli 2022.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Sementara itu, Ji Chang Wook juga mengungkap bahwa drama ini diharapkan bisa memberikan kebahagiaan dan kehangatan bagi para penontonnya.

"Banyak pesan yang ingin disampaikan. Selama menonton semoga bahagia dan merasa kehangatan," ujar pria kelahiran 1987 ini.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Sementara itu, ketika salah satu fans bertanya apakah drama ini adalah drama healing. Sooyoung mengiyakan bahwa drama ini adalah drama healing.

"Drama ini adalah drama healing, di setiap episode ada ceritanya masing-masing, ada berbagai bagian yang disiapkan," kata Sooyoung.

Untuk diketahui drama If You Wish Upon Me yang tayang pada 10 Agustus di KBS2 dan disiarkan di platform VIU ini menceritakan tentang kehidupan Yoon Gyeo Rye yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Dalam drama ini dirinya digambarkan sebagai pria yang hidupnya sulit. Sebab sejak kecil dia tinggal di panti asuhan dan tumbuh besar di penjara khusus remaja dan penjara.

Dirinya diketahui ingin mengubah hidupnya dengan menjadi relawan di sebuah rumah sakit, di mana rumah sakit tersebut tempat bekerja Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya