Berkat Bintang Samudera, Steffi Zamora Mangaku Makin Cinta Tanah Air

Steffi Zamora
Sumber :
  • IG @steffizamoraaa

VIVA ShowbizSteffi Zamora didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru ANTV yang berjudul Bintang Samudera. Dalam sinetron itu, Steffi berperan sebagai seorang dokter bernama Nagita.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Sebagai informasi, sinetron tersebut merupakan hasil kerja sama antara ANTV dan TNI Angkatan Laut. Kepada awak media, Steffi bercerita mengenai karakter yang ia mainkan. Ini merupakan kali pertama Steffi berperan sebagai dokter.

Dalam sinetron Bintang Samudera, Steffi beradu akting dengan Riza Syah, Rebecca Tamara, Kamal Hafid, Wieshley Brown, Shandy William, dan yang lainnya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Steffi Zamora

Photo :
  • IG @steffizamoraaa

Tidak hanya pertama kali berperan sebagai dokter, dalam sinteron Bintang Samudera, Steffi juga mendapat pengalaman luar biasa yakni menjalani syuting dengan anggota TNI AL di atas kapal.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Syuting (tiga hari di kapal). Sebenarnya jadi dokter, gak ada perang-perang. Cuma jadi ikutan karena misalnya adegannya di pinggir pantai. syuting cuma dua hari tapi harus nginep di kapal tiga hari,” kata Steffi Zamora di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, belum lama ini.

“Jadi benar-benar tidur di kapal, kapal buat perang, tempat tidurnya juga yang tingkat-tingkatan gitu. Terus berasa goyang-goyang tidurnya. Tiga hari di pulau seribu. Naik kapal itu,” tambahnya.

Steffi Zamora

Photo :
  • IG @steffizamoraaa

Steffi mendapat banyak pelajaran berharga selama menjalni proses syuting bersama TNI AL. Ia merasa lebih disiplin. Karena berperan jadi dokter, Steffi mengaku tidak melakukan persiapan fisik ekstra. Terkecuali, para pemeran laki-laki yang berakting jadi anggota TNI AL.

"Enggak sih (enggak ada persiapan fisik). Kalau aku nggak terlalu berat, kalo yang laki-laki itu baru ada pelatihan selama 8 hari, kalau yang dokter nggak sih," tutur Steffi

Setelah terlibat dalam sinetron Bintang Samudera yang bertema TNI AL, Steffi mengaku bahwa rasa cinta Tanah Air yang ada dalam hatinya semakin meningkat.

"Iya lah (rasa cinta Tanah Air semakin meningkat). Karena aku jadi mau cari tahu lagi nih tentang begini-beginian (TNI AL), yang dulunya nggak mau tahu, terus jadi sering nanya-nanya juga 'pak kalo ini gimana?' Sama komandan yang ada di sini. Jadi rasa cinta ke Indonesia makin besar," tutur Steffi.

Steffi Zamora

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Sinetron Bintang Samudera berkisah tentang Nagita (Steffi Zamora), yang terpaksa memutuskan hubungan dengan Bintang (Riza Syah) agar Bintang dapat memenuhi keinginan ayahnya untuk menjadi prajurit Angkatan Laut dan tidak mengikutinya kuliah kedokteran.

Bintang sangat terpukul dan patah hati ketika Nagita meninggalkannya dan memutuskan sepihak cinta mereka lewat selembar surat. 

Kini Nagita menjadi seorang dokter muda yang cantik dan berjiwa pengabdian tinggi. Setelah memutuskan resign dari tempatnya bekerja, ia mengikuti program volunteer ke Natuna.

Tak disangka ketika mereka masih di kapal penyebrangan, kapal yang mereka tumpangi diserbu oleh perompak.

Nagita hampir saja ditawan perompak namun berhasil diselamatkan oleh kapten pasukan Angkatan Laut, dan betapa terkejut Nagita ketika melihat orang yang menyelamatkan dia adalah Bintang.

Kini keduanya dipertemukan lagi dan Bintang sudah menjadi sosok yang berbeda. Bintang, kapten populer berwajah ganteng tetapi kaku dan dingin kepada siapapun termasuk kepada Nagita.

Nagita yang berusaha mencoba memperbaiki hubungannya dengan Bintang terhalang oleh kehadiran Andra (Rebecca Tamara), dokter volunteer lainnya yang cantik namun angkuh dan sangat terobsesi dengan Bintang. 

Akankah cinta Nagita dan Bintang bersemi kembali diantara sekian banyak kesalahpahaman dan orang-orang yang tidak menginginkan keduanya bersatu? Sinetron Bintang Samudera akan segera tayang di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya