Review One Piece 1070 : Kelanjutan Pertarugan Antara Luffy dan Lucci di Egghead

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – One Piece chapter 1070 melanjutkan pertarungan antara Luffy dan Lucci di Egghead. Melihat Sentomaru yang terluka akibat serangan Lucci di akhir chapter 1.069, Luffy meminta maaf karena telah mengajaknya berbicara dan membuat Sentomaru gagal menahan serangan Lucci.

Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Namun, Sentomaru mengatakan bahwa dia sebenarnya sudah mampu memprediksi serangan dari Lucci. Karena gerakan Lucci terlalu cepat, Sentomaru gagal menghalau serangan itu.

One Piece

Photo :
  • istimewa
Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Menyadari Sentomaru masih hidup, Lucci berniat kembali melancarkan serangan karena rombongan CP0 berniat mengambil alih kekuasaan atas para Seraphim. Selain itu, jika Sentomaru masih hidup maka Seraphim tidak akan patuh pada CP0.

Melihat gelagat Lucci, Luffy kembali ke kuda-kuda bertarung dan melancarkan serangan ke arah Lucci dan sukses membuatnya terhempas. Serangan itu memberikan efek pada Luffy yang terus menerus berputar dan seperti bor yang membuat tubuh Luffy menembus tanah.

Profil Akira Toriyama Seniman Manga Dragon Ball yang Meninggal Dunia

Di sisi lain, Jinbei dan Chopper sedang mencari cara untuk bisa menuju ke laboratorium Vegapunk dan melarikan diri dari arena pertarungan. Sementara itu, S-Hawk, S-Shark, dan S-Snake tampak masih mengikuti perintah Sentomaru, yaitu menghalau rombongan CP0 demi memberi jalan pada Luffy dkk untuk kabur.

Adegan berpindah ke laboratorium Vegapunk ketika Franky terlihat menangis saat melihat S-Shark menggunakan kemampuan buah iblis yang sama dengan milih Senor Pink.

Franky mengira Senor Pink sudah tewas dan buah iblis Sui Sui yang dia konsumsi telah beregenerasi dan dimakan oleh S-Shark.

Anggapan itu dibantah Vegapunk. Ia mengatakan Senor Pink saat ini masih mendekam di Impel Down. Pada saat yang sama, Vegapunk mengonfirmasi bahwa kemampuan S-Shark bukan berasal dari buah iblis palsu yang diciptakan.

Menurut Vegapunk, sampai saat ini dia hanya bisa menciptakan buah iblis buatan tipe Zoan. Hanya saja, dia memberi catatan bahwa buah tipe Zoan model "unik" bisa dibuat. Tapi, dia tak menjamin apakah orang yang memakannya bisa melakukan "awakening" atau tidak.

Luffy One Piece

Photo :
  • IG @onepiece_staff

Bagaimana dengan Logia? Vegapunk mengaku pernah beberapa kali mencoba membuat buah buatan tipe Logia tapi dia menyebut bahwa itu sangat sulit untuk dilakukan.

Khusus untuk Paramecia, Vegapunk berhasil menemukan cara untuk mendapat kekuatan dari buah iblis itu. Dia hanya membutuhkan faktor keturunan dari para pemakan Paramecia dan menciptakan darah khusus yang nantinya dimasukkan ke tubuh orang lain.

Darah yang diberi nama Green Blood itulah yang kini mengalir di tubuh para Seraphim dan menjadi alasan mereka punya kemampuan buah iblis yang masih eksis di dunia. Dengan penemuan itu, Vegapunk dengan bangga menyebut bahwa Seraphim adalah manusia terkuat dan menjadi puncak ilmu pengetahuan yang dia impikan selama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya