Serial Darna Makin Populer, ANTV Bakal Datangkan Pemainnya ke Indonesia?

Serial Darna di ANTV.
Sumber :
  • Instagram antv_official.

VIVA Showbiz – ANTV menjawab kemungkinan serial Darna akan menghadirkan pemainnya yang berasal dari Filipina. Bukan tanpa alasan, serial yang tayang di ANTV tersebut rupanya makin populer bagi para ANTVlovers di rumah dengan ceritanya yang seru.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Kepopuleran serial Darna sendiri rupanya sudah didukung dengan meraih banyak nominasi penghargaan di negara asalnya, Filipina. Tak heran, tayangan ini langsung diserbu para pecinta serial superhero di Indonesia. Ada pun Darna sendiri sebagai sosok pahlawan superhero berparas cantik yang populer diperbincangkan di sosial media.

Darna diperankan oleh artis Jane De Leon yang menjadi perempuan bernama Narda. Series ini bercerita tentang Narda yang mewarisi kekuatan superhero dari ibunya. Deret pemain lainnya antara lain Joshua Garcia, Janella Salvador, Zaijian Jaranilla, dan Rio Locsin. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Jane De Leon.

Photo :
  • Instagram @imjanedeleon

Antusiasme yang cukup besar pada serial Darna di Indonesia, membuat pihak ANTV menjawab kemungkinan akan menghadirkan pemainnya di Indonesia. Untuk kepastiannya sendiri masih dalam diskusi internal.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

"Kemungkinan iya (akan didatangkan) kalo makin populer, cuma kita belum bisa memastikan,” kata Manager Acquisition and Distribution ANTV, Redian Tandiana, saat acara Media Lunch & Bincang-Bincang Serial Darna pada Kamis, 19 Januari 2023.

Redian mengatakan bahwa keputusan untuk mendatangkan pemain Darna masih belum final hingga saat ini. Namun, wacana untuk menghadirkan para pemain juga bisa bertujuan untuk semakin meramaikan serial Darna agar semakin digemari.

“Atau bisa kita datangkan untuk semakin meramaikan animo Darna di Indonesia,” imbuh Redian.

Redian tak menampik bahwa kehadiran pemeran utama Darna, Jane De Leon, melalui siaran langsung atau live di Instagram @antv_official, menambah antusiasme penonton. Redian pun menyebut bahwa kehadiran para pemeran lain di siaran langsung instagram juga akan dipertimbangkan.

“Jadi kan ada tiga karakter utama, yang jadi Darna itu Jane de Leon, yang jadi Bryan itu Joshua, dan satu lagi yang jadi Regina itu namanya Janella. Tiga orang ini lumayan populer, populer banget malah di Piliphina, ada yang influencer, ada yang penyanyi, followers di Instagramnya juga lumayan banyak,” kata Redian.

Serial Darna di ANTV.

Photo :
  • Instagram antv_official.

“Nah, next stepnya setelah kemarin kita ada live IG dengan Jane, kita juga akan ada live dengan Joshua dan Janela. Jadi karakter Bryan dan karakter Regina akan kita hadirkan di live,” sambungnya.

Ada pun, serial Darna sendiri mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Narda. Narda hidup sederhana bersama sang ibunda, Leonor dan adiknya, Ding di kota Nueva Esperanza. Sebelum menetap di bumi, Leonor adalah pahlawan super yang berasal dari planet Marte yang berusaha menjaga kedamaian. 

Di saat yang sama, Leonor berjuang untuk melindungi sebuah batu putih. Batu ini disebutkan dapat merubah seseorang menjadi Darna, sosok pahlawan super yang dapat terbang, memiliki kekuatan besar, dan kebal akan serangan senjata. 

Nah, semakin penasaran dengan Serial Darna? Jangan lewatkan serial ini yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya