Cinta Lama Bersemi Kembali, Anuj Akhirnya Bertemu Lagi dengan Anupamaa

Anupamaa
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Serial India Anupamaa hadir dengan episode baru yang semakin seru dengan konflik keluarga hingga percintaan. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya? 

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Di episode sebelumnya, terlihat Leela emosional karena semua orang membuat keputusan tanpanya. Vanraj menerima surat tak terduga di kafenya. Shah terpaksa mengambil langkah drastis terkait gudang mereka. Yuk! simak sinopsis lengkapnya yang tayang hari ini, Selasa, 21 Februari 2023.

Keluarga Shah melihat Kavya yang cemas menyerahkan cek kepada Rakhi. Kavya dan Vanraj pergi menemui Anuj. Nandini yang terganggu berbagi masa lalunya dengan Anupamaa dan Samar. Sayangnya Anuj tidak jadi membeli properti mereka. Shah mengucapkan terima kasih kepada Kinjal karena telah mencuri cek dari Rakhi.  

Menikmati Hiburan di Rumah Hanya dengan Ketukan Jari

Serial India Anupamaa ANTV

Photo :
  • ANTV

Devika bersikeras agar Anupamaa bergabung dengan pesta reuni. Setelah semua memaksanya, Anupamaa menghadiri pesta setelah Devika dan Kavya berdebat sengit. Kemudian, dia bertemu Anuj Kapadia di pertemuan reuni kampus. 

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Anupamaa masih kebingungan dengan keberadaan Anuj. Vanraj dan Kavya melihat Anupamaa dan Anuj menari bersama di pesta itu. Di sisi lain, Samar memperingatkan Rohan untuk menjauh dari Nandini. 

Anuj dan Devika membuat perjanjian di pesta sementara Vanraj, Kavya, dan Anupamaa kembali ke rumah. Anuj sangat senang saat pulang ke rumah dan bercerita dengan ayahnya GK.  

Kavya bersemangat untuk Janmashtami pertamanya dengan Shah dan berdandan dengan Vanraj. Di tempat lain, Samar bertemu Rohan yang membuat Nandini gugup. 

Dalam perjalanan pulang, seorang Samar yang emosional bertemu dengan bencana. Sementara para Shah berdoa untuk keselamatannya, Anuj Kapadia mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkannya. 

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan Anupamaa setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Serial Anupamaa

Photo :
  • ANTV

Bagi pemirsa setia ANTV yang ingin menyaksikan serial drama India Anupamaa dengan kualitas tayangan yang lebih bersih dan jernih, khususnya di wilayah Jakarta (34 UHF), Bandung (38 UHF), Yogyakarta (35 UHF), Semarang (39 UHF), Surakarta (35 UHF) dan Surabaya (32 UHF) yang sudah sepenuhnya beralih ke siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. Berikut panduan dalam memasang STB: 

- Siapkan STB dan antena  
- Pastikan TV dalam mode AV 
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB 
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB 
- Nyalakan STB 
- Atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal 
- Klik pencarian otomatis 
- Siaran TV digital siap ditonton 

Untuk masyarakat yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya