Series Klub Kecanduan Mantan Siap Tayang di Netflix

Cast series Klub Kecanduan Mantan.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Series bergenre drama komedi berjudul Klub Kecanduan Mantan akan segera tayang di Netflix pada 20 April 2023 mendatang. Series yang dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Agatha Pricilla, Andri Mashadi, Hafizh Weda, dan Rachel Amanda itu bercerita tentang perjuangan lima orang yang terjebak dalam kisah cinta masa lalu dan mendirikan kelompok untuk menyemangati satu sama lain. 

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Pada saat konferensi pers, seluruh pemain mengaku merasa senang karena bisa ikut bergabung dalam series Klub Kecanduan Mantan yang mengusung tema unik. Menurut Rachel Amanda, sebelum syuting dimulai, para pemain harus melewati fase reading yang cukup panjang terlebih dahulu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Proses kami menuju syuting lumayan panjang. Proses reading memakan waktu lebih dari satu bulan dan ada pelatihan akting, tahap di mana kami diperbolehkan menjadi ‘aneh’ dalam satu ruangan,” kata Amanda pada saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Senin, 10 April 2023.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

“Karakter-karakter di Klub Kecanduan Mantan bisa terlihat ekstrem tapi dalam kehidupan nyata itu bisa terjadi. Bertemu dan bekerja sama dengan orang-orang yang bertalenta di serial ini sangat menyenangkan,” tambah Chicco Kurniawan.

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Klub Kecanduan Mantan awalnya merupakan serial podcast yang terinspirasi dari jargon "gagal move on". Showrunner dan kreator Salman Aristo merasa jargon tersebut sangat dekat dengan hidup semua orang dan topik tersebut dapat disulap menjadi cerita yang disukai banyak orang. 

“Klub ini merupakan sebuah bentuk coping mechanism dan topeng untuk anggotanya. Mereka yang bermasalah punya tendensi untuk membesarkan masalah orang demi menutupi masalah dan kesedihan mereka sendiri,” kata Agatha Pricilla.

Chicco Kurniawan yang berperan sebagai Kori merasa bersyukur karena proses persiapan yang panjang membuat dirinya semakin memahami karakter yang dimainkan.

“Proses persiapan yang panjang memungkinkan saya untuk bisa percaya pada karakter itu, kenapa dia bisa seekstrem itu,” ujar Chicco. 

Klub Kecanduan Mantan dipimpin oleh Rasya (Agatha Pricilla) yang bertekad membantu teman-temannya untuk bisa melupakan mantan kekasih walau ia menghadapi kesulitan yang sama. Tina (Rachel Amanda) hidup dengan dua keinginan yang bertolak belakang. 

Rachel Amanda.

Photo :
  • Instagram @auroramanda95.

Kevin (Hafizh Weda) berusaha menutupi patah hatinya dengan kesombongan dan uang, Asep (Andri Mashadi) tampak bertemperamen tinggi walau ia sebenarnya lembut dan sensitif, sementara Kori (Chicco Kurniawan) rela menjadi bulan-bulanan mantan pacarnya. Lima karakter unik ini bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Series Klub Kecanduan Mantan hadir sebanyak 10 episode, mulai tayang pada 20 April 2023 di Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya