Oh Mama Oh Papa, Aku Terjebak dalam Pernikahan Paksa

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Ani adalah gadis belia yang harus menjalani kejamnya hidup. Niatnya untuk bekerja menggantikan tugas ibunya, Mariyah, sebagai tulang punggung, malah membawa duka.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Ani dijebloskan bibinya ke dalam bisnis pernikahan paksa. Awalnya, Ani menolak tapi Badriyah bibinya mengancam dengan dalih bayar utang dan biaya pengobatan ibu Ani.

Ani tak berdaya dan terpaksa harus menjalani hidup sebagai istri pernikahan paksa dengan penuh penderitaan. Yang menyakitkan, surat dan uang bulanan untuk ibu dan keluarganya yang dititipkan melalui Badriyah, ternyata tidak pernah sampai ke tangan ibu dan adik-adiknya.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Mariyah akhirnya meninggal karena memikirkan Ani dan kondisi kesehatan yang makin memburuk. Septi adik Ani marah dan benci pada Ani yang dianggap lupa keluarga dan tak pernah kirim uang serta kabar.

Dan begitu tahu, Ani shock dan marah pada Badriyah. Akhirnya Ani berhasil kabur dari Badriyah dan kembali kepada adiknya. Tak disangka Septi yang benci pada Ani malah kabur ke rumah Bibi Badriyah. Ani menyusul dan membeberkan kebusukan Badriyah.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Tapi Septi tak percaya. Septi pada akhirnya tahu kebusukan bibinya namun terlambat untuk kabur. Septi siap dinikahkan dengan seorang lelaki klien Badriyah, namun beruntung Ani berhasil menyelamatkan dan membawa Septi kabur.

Sayang, di tengah jalan Ani tertabrak mobil anak buah Badriyah yang kembali menangkap Septi. Untung warga melihat dan meringkus mereka. Ani dan Septi berhasil selamat. Namun, Ani harus menanggung beban maha berat satu lagi, Ani menderita HIV.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024