Oh Mama Oh Papa, Aku Terpuruk Akibat Bapakku Tukang Kawin

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Sinopsis Oh Mama Oh Papa edisi Rabu 4 Juli 2018, sejak ibu kandung Fitri, 25, meninggal dunia, ayah kandung Fitri yaitu Bondan, 49, jadi suka kawin lagi. Tapi Bondan selalu menelantarkan anak istrinya setelah punya istri baru.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Salah satu istri baru Bondan yang ditelantarkan adalah Mira, 35, yang juga penyebab sakitnya ibu Fitri hingga meninggal dunia. Mira dahulu  mau menikah dengan Bondan karena terjebak rayuan Bondan yang manis hingga Mira percaya Bondan orang kaya.

Fitri yang menikah dengan lelaki yang mapan, Muji, 27, sering kali dilematis lantaran Bondan dan Mira sering meminta uang pada Fitri. Sementara uang Fitri bersumber dari Muji. Lama-lama Muji juga kesal, terlebih setelah tahu Bondan yang masih suka hobi menikah lagi. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Hingga suatu ketika Bondan yang mau meminta uang pada Fitri malah bertemu dengan Dewi, 20, adik kandung Muji yang tinggal serumah dengan Muji-Fitri. Dewi ikut kesal dengan Bondan dan mencemooh Bondan yang suka minta uang.

Bondan yang kesal dan sekaligus mata keranjang kemudian menodai Dewi. Dewi pun depresi, Muji marah besar. Sasaran pertama kemarahan Muji adalah Fitri. Muji yang begitu emosi sampai tega mengusir Fitri yang kala itu sedang mengandung anak Muji.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Dewi makin depresi setelah kekasihnya, Nico, 25 memutuskan hubungan cintanya setelah tahu Dewi sudah ternoda. Dewi yang depresi berat seperti orang gila dibawa Muji ke Rumah Sakit Jiwa.

Saksikan Oh Mama Oh Papa di ANTV hari ini pukul 10.30 WIB.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024