Cinta Abadi Leslar, ANTV Persembahkan 'Spesial Babymoon Turkey'

Cinta Abadi Leslar; Tetaplah Setia Bersamaku
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah menayangkan rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, ANTV masih selalu memanjakan Leslar Lovers dengan menayangkan reality show yang memperlihatkan kehidupan rumah tangga keduanya sehari-hari dalam Cinta Abadi Leslar; Tetaplah Setia Bersamaku setiap minggunya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Kali ini, ANTV menghadirkan episode spesial yaitu “CINTA ABADI LESLAR; TETAPLAH SETIA BERSAMAKU SPESIAL BABYMOON TURKEY”. Perjalanan babymoon keduanya dapat disaksikan mulai Minggu 7 November 2021 pukul 13.30 WIB setiap Sabtu dan Minggu di ANTV.

“Kami turut bahagia dengan kehamilan Lesti Kejora dan kami selalu mendukung kedua pasangan ini. Dengan menyiarkan perjalanan babymoon Rizky Billar dan Lesti Kejora, kami harap leslar lovers juga dapat turut merasakan kebahagiaan yang mereka berdua rasakan dan selalu menjadi bagian dari perjalanan kisah cinta Billar dan Lesti,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Dalam Cinta Abadi Leslar; Tetaplah Setia Bersamaku Spesial Babymoon Turkey, Rizky Billar dan Lesti Kejora memboyong serta keluarganya untuk berlibur ke Turkey.

Di episode spesial ini, leslar lovers akan melihat persiapan dari mulai keberangkatan dan berbagai tingkah lucu antara Billar dan Papa Daniel seperti pada saat hampir ketinggalan rombongan yang lain hingga momen-momen seru di Turkey.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Billar dan Lesti juga mengajak penonton jalan-jalan secara virtual lewat layar kaca, mengunjungi berbagai tempat wisata dan juga tempat bersejarah di Turkey seperti Masjid Hagia Sophia, naik balon udara di Cappadocia dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan perjalanan Babymoon Billar dan Lesti di Turkey? Saksikan Cinta Abadi Leslar; Tetaplah Setia Bersamaku Spesial Babymoon Turkey di ANTV.

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024