Sinopsis Film Bullet Train, Aksi Brad Pitt Tuntaskan Misi Sulit

Film Bullet Train
Film Bullet Train
Sumber :
  • IG @bullettrainmovie

VIVA Showbiz – Mega bintang Hollywood, Brad Pitt kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul Bullet Train yang akan mulai tayang di Indonesia pada hari ini, Rabu 10 Agustus 2022. Film ini pun digadang-gadang bakal meraup kesuksesan layaknya sejumlah film yang pernah dibintangi Brad Pitt sebelumnya.

Film yang disutradarai oleh David Leitch (yang juga sutradara Deadpool 2) ini yang merupakan film adaptasi dari novel di tahun 2010 lalu yang ditulis oleh penulis Jepang K?tar? Isaka berjudul Maria Beetle.

Film yang menghabiskan biaya produksi sekitar US$90 juta atau setara Rp1,3 triliun itu pun diketahui berhasil berada di urutan pertama box office sejak dirilis pada pekan lalu.

Hingga Jumat pekan lalu film ini berhasil meraup 30 juta dolar atau setara dengan Rp400 miliar lebih. Film ini pun diharapkan bisa meraup hingga US$100 juta atau sekitar Rp149 triliun hingga akhir Agustus ini.

Dalam film ini, Brad Pitt berperan sebagai pembunuh bayaran yang kembali mengambil job untuk membunuh di bawah instruksi dari Sandra Bullock di kereta cepat Jepang tujuan Tokyo-Kyoto.

Lantas, seperti apakah sinopsis lengkap dari film Bullet Train ini? simak ulasannya berikut ini.

Bullet Train bercerita tentang Ladybug (Brad Pitt), seorang pembunuh bayaran yang tidak beruntung. Dia bertekad untuk melakukan pekerjaannya dengan damai setelah mengalami terlalu banyak kegagalan.

Suatu ketika, Ladybug mendapatkan misi baru membunuh seseorang. Misi tersebut harus dilakukan di kereta cepat Jepang tujuan Tokyo- Kyoto.

Akan tetapi, misi baru Ladybug justru menempatkannya berhadapan dengan musuh mematikan dari seluruh dunia.

Hal unik misi tersebut adalah Ladybug bukanlah satu-satu pembunuh di dalam kereta cepat. Lantas bagaimana kelanjutannya? Saksikan di bioskop mulai Rabu besok 10 Agustus 2022.