Sinopsis Mega Bollywood Baaghi 3: Aksi Heroik 2 Saudara Selamatkan Negara dari Terorisme

Mega Bollywood Baaghi 3
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Mega Bollywood Sahur, program unggulan ANTV, kembali hadir di layar kaca pada bulan suci Ramadhan ini setiap pukul 01:30 WIB. Program ini akan memanjakan ANTVLovers dengan sajian film-film Bollywood terkenal yang penuh aksi, drama, dan romansa. 

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Bagi para penggemar film Bollywood, program ini tentunya sangat ditunggu-tunggu karena akan menampilkan deretan bintang ternama dari India, seperti Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, Aamir Khan, dan masih banyak lagi. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Kali ini Mega Bollywood Sahur ANTV akan menghadirkan film “Baaghi 3” pada Selasa, 04 April 2023. Baaghi 3 yang dirilis pada tahun 2020 lalu, diproduksi oleh Sajid Nadiadwala dan disutradarai oleh Ahmed Khan. Baaghi 3 merupakan sekuel dari film Baaghi (2016) dan Baaghi 2 (2018), yang mengikuti kisah perjuangan seorang pahlawan melawan kejahatan. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Lalu, seperti apa kelanjutan kisah perjuangan seorang pahlawan melawan kejahatan di film ini? Berikut sinopsisnya! 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Film ini mengisahkan tentang dua saudara laki-laki, Ronnie (diperankan oleh Tiger Shroff) dan Vikram (diperankan oleh Riteish Deshmukh), yang hidup bersama di kota Agra, India. Ronnie adalah seorang prajurit elit di Angkatan Darat India, sedangkan Vikram bekerja sebagai polisi. 

Suatu hari, Vikram ditugaskan untuk melakukan misi di Suriah, namun misi tersebut berakhir tragis dan Vikram dinyatakan hilang. Ronnie yang merasa sangat sedih dengan kehilangan saudaranya, bersama dengan pacarnya, Siya (diperankan oleh Shraddha Kapoor), berusaha untuk menemukan keberadaan Vikram.

Namun, dalam pencarian mereka, mereka harus menghadapi sejumlah rintangan berbahaya yang mengancam keselamatan mereka. Ronnie yang ahli dalam bela diri dan senjata, akhirnya berhasil menemukan Vikram yang sedang ditawan oleh kelompok teroris. 

Dalam upayanya untuk menyelamatkan Vikram, Ronnie harus menghadapi berbagai macam bahaya dan pertarungan seru dengan musuh-musuhnya. Ronnie dan Vikram bersatu untuk mengalahkan musuh mereka dan menyelamatkan negara mereka dari ancaman terorisme. 

Baaghi 3 berhasil memikat perhatian para penonton dengan aksi yang mendebarkan dan cerita yang penuh dengan aksi heroik. Performa Tiger Shroff dalam film ini juga mendapat pujian yang tinggi dari para kritikus. Selain itu, lagu-lagu di dalam film ini juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para penggemar Bollywood. 

Saksikan kisahnya hanya di Mega Bollywood Sahur “Baaghi 3” hari Selasa, 04 April 2023 pukul 01.30 WIB di ANTV! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya