Jodoh Wasiat Bapak, Dendam Karyawan Toko Alat Dapur

Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak, Dendam Karyawan Toko Alat Dapur, hari ini, Kamis 4 Januari 2018, menceritakan Guntur yang sudah bekerja lama dengan Junedi, merasa kesal karena majikannya ini sudah tidak bayar gaji dia selama enam bulan.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Saat ditagih-tagih, alasannya selalu karena omzet turun dan sedikit pemasukan. Junedi minta Guntur sabar, tetapi Guntur sudah hilang kesabaran karena dia pun terlilit utang harus bayar kontrakan dan istrinya Santi juga selalu teriak minta uang ke dia.

Karena kalap dan sakit hati bosnya enggak mau bayar gaji dia, Guntur nekat merampok rumah Junedi, mengambil semua uang dan perhiasan milik istrinya, bahkan tega membunuh dan menghabisi Junedi dengan besi dan wajan. Tidak mau ada bukti, Guntur bawa wajan untuk bunuh Junedi dan dia buang di jalanan.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Irma istri Junedi dan anaknya, Caca, kaget saat lihat jenazah ayahnya yang mati sadis dibunuh dan rumah mereka yang dirampok. Pak RT, Adam, dan warga ikut mencari dan melaporkan hal ini ke polisi.

Daus yang menemukan wajan masih bagus di jalan tidak menaruh curiga, dia ambil wajan itu karena kebetulan wajannya rusak. Tetapi, tiba-tiba saja wajan itu bisa melayang-layang. Daus ketakutan dan kasih tahu Adam.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Adam yang lihat wajan itu, mengambilnya dan lihat ada label dari toko Junedi. Adam tanya ke Bu Irma dan ternyata benar itu wajan baru dia yang hilang di rumah, takut ada kaitanya dengan pembunuhan Junedi.

Sementara itu, Guntur yang serakah, malah minta toko Junedi sebagai utang Junedi, karena enggak bayar gaji dia. Irma enggak bisa ngomong apa-apa, karena Guntur mengancam kalau nanti arwah suaminya mati ninggalin utang.

Irma dengan sedih terpaksa menyerahkan. Arwah Junedi gentayangan, ingin membalas dendam perlakuan Guntur, dia terus meneror Guntur, hingga akhirnya terkuak kalau Gunturlah pembunuh Junedi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya