Bayar Uang Jaminan Rp680 Juta, McGregor Dibebaskan

Conor McGregor
Sumber :
  • REUTERS / Jeenah Moon

VIVA – Megabintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor telah dibebaskan dengan jaminan. McGregor menghadiri persidangan setelah ia melakukan penyerangan dan tindakan kejahatan kriminal. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dikutip dari BBC, pria asal Irlandia ini disidang di pengadilan pidana Brooklyn. McGregor dibebaskan setelah membayar uang jaminan sebesar £35.500 (sekitar Rp680 juta). 

Mantan juara dua kali kelas berat ini mengajukan pembelaan. Sidang berikutnya akan digelar pada 14 Juni. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

McGregor merusak bus dan melukai dua petarung, Michael Chiesa dan Ray Borg. Keduanya mengalami luka dan harus melakoni perawatan di rumah sakit. Chiesa dan Ray pun harus absen dari UFC 223.

Insiden diawali dengan  McGregor dan rekan satu timnya, Artem Lobov, terlibat dalam adu mulut dengan Khabib Nurmagomedov.  Tiba-tiba saja, McGregor mengangkat troli dan melemparnya ke arah kaca bus. Seketika, kaca bus pecah dan serpihannya melukai dua petarung.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

McGregor kemudian menyerahkan diri kepada polisi New York (NYPD). McGregor menghadapi empat tuduhan tiga tuduhan penyeragan dan satu tindakan kriminal. 

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024