Bersatunya Olahraga dan Gaya Hidup

Founder Our Daily Dose, Adrian Riyadi, dan Marcom Guess, Amori Citananda Rizano
Sumber :
  • VIVA

VIVA – Sepatu olahraga kini bukan hanya dipakai untuk melakoni olahraga itu sendiri, tapi juga sudah menjadi tren dan bagian gaya hidup (lifestyle). Makanya, sepatu olahraga kini menjadi buruan pencintanya.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Toko apparel (peralatan olahraga), terutama sepatu alias sneakers, Our Daily Dose pun mengakomodasi hal itu dengan membuka lebih banyak gerai. ODD telah memiliki 11 gerai di Jabodetabek, Surabaya dan Bali.

"Kami sudah hadir selama 3 tahun, dan kini membuka toko ke-12 di Mall Grand Indonesia. Selain traffic store yang terus meningkat, kini sneakers sudah menjadi hypes," kata Adrian Riyadi, Founder ODD, di Jakarta.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

"Saat toko lain lebih fokus ke sport, kami mengombinasikannya dengan lifestyle. Ini sesuai dengan makna serta tujuan dari nama ODD, menjadi bagian hidup dan unik."

Untuk memperkuat brand sport dan lifestyle, ODD pun menambah koleksi brand olahraga Nike, Adidas dan Puma yang sudah ada dengan Guess. Selain membuka gerai ke-12 berdekatan dengan ulang tahunnya yang ke-3, ODD juga meluncurkan koleksi musim panas Guess.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Menurut Amori Citananda Rizano, Marketing Communication Guess Indonesia, fokus Guess kini menarik target pasar baru, yakni anak muda. Makanya, mereka meluncurkan koleksinya di ODD.

"Desain Guess Originals Summer ini sedikit kembali ke 1990an yang retro. Diharapkan ini bisa cocok untuk target pasar yang baru ini," ucap Amori.

Sementara itu, untuk menambah kedekatan dengan anak muda, ODD melibatkan sejumlah influencer, salah satunya Shalom Razade yang memiliki banyak pengikut di Instagram. Mereka berperan sebagai kru gerai yang menawarkan produk-produk ODD, khusus dalam perayaan ulang tahun ke-3 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya