Jelang Hadapi Wilder, Ini Menu Sehari-hari Tyson Fury

Tyson Fury
Sumber :
  • Instagram @gypsyking101

VIVA – Tyson Fury sangat ingin menjadi juara dunia tinju dalam kategori kelas berat untuk kedua kalinya, saat pertandingan ulang dengan Deontay Wilder pada Sabtu 22 Februari mendatang. Keinginan untuk menjadi juara, membuat dirinya berlatih dengan keras dan diet.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Dikutip dari Independent, Kamis 6 Februari 2020, Fury diketahui mengubah susunan tim pelatih dalam persiapan pertandingan ulangnya. Ia mengganti Ben Davidson dengan SugarHill Steward, yang juga memberikan program diet yang dijalaninya.

Chef George Lockhart ditugaskan untuk membantu petarung asal Inggris itu mendapatkan gizi yang cukup pasca latihan, dan juga melakukan pembelian bahan makanan ke supermarket setiap harinya untuk memenuhi kebutuhan dietnya.

Ketika Ronaldo dan Conor McGregor Bertemu Usai Pertarungan Tyson Fury Vs Francis Ngannou

"Dia memiliki jenis daging yang berbeda setiap kali ia makan. Dari apa yang saya dengar di kamp pelatihan, dia hanya makan ayam dan nasi saja. Tapi sekarang, kami membuat makanan yang gila dan berbeda untuknya," ujar George.

"Saya tidak pernah membuat sesuatu yang tidak disukainya, dan selalu membuat sesuatu dengan rasa yang sesuai dengan seleranya. Dia mendapatkan yang diinginkannya, seperti coklat hitam dan madu," tambahnya.

Ganas, Penampakan Mike Tyson Latih Tinju Francis Ngannou untuk Lawan Tyson Fury

Fury berharap, jika perubahan yang telah dilakukannya, baik dari tim pelatih hingga melakukan diet, dapat membuatnya lebih berbahaya dalam pertandingan ulang dan memiliki potensi yang besar untuk mengalahkan Wilder.

"Apa yang akan terjadi adalah, saya akan mendapatkan apa yang saya inginkan, yaitu menang. Saya juga akan mendapatkan sabuk hijau itu, saya juga akan tampil di Ring Magazine, dan akan mempertahankan kejuaraan linier," kata Fury.

"Jika ia kalah dan menginginkan pertandingan ulang lagi, tidak masalah. Anda mengalahkan seorang pria sekali, lalu mengalahkannya lagi, dan mengalahkannya sebanyak tiga kali berturut-turut," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya