Susah Payah Tekuk Pasangan China, Greysia/Apriyani Masih 'Cari Angin'

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

VIVA – Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memastikan satu tempat di babak 16 besar Indonesia Masters 2020. Pasangan ini mengalahkan non-unggulan China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting pada putaran pertama di Istora Bung Karno, Rabu 15 Januari 2020.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Greysia/Apriyani sempat keteteran pada gim pertama karena dipaksa menyerah 22-24. Namun, unggulan kedelapan itu mampu bangkit dan memenangkan dua gim selanjutnya dengan skor 21-17, 21-15.

Usai pertandingan, Greysia/Apriyani mengaku bersyukur dengan kemenangan yang di dapat. Sebab, kemenangan itu diraih tidak mudah karena Greysia/Apriyani masih memerlukan adaptasi dengan kondisi lapangan.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

"Alhamdulillah, puji Tuhan hari ini lolos. Tadi kami masih mencari pola di set pertama. Kak Greysia kan hari ini main pertama jadi masih nyari angin," ucap Apriyani. 

"Hari ini kami cuma ingin menunjukkan yang terbaik. Kami juga tahu pola lawan, kelemahan dan kekuatannya," kata Greysia melanjutkan rekannya. 

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

Lebih lanjut, Greysia mengakui, dirinya tak terlalu memusingkan pencapaian di Indonesia Masters 2020. Ia hanya ingin fokus menikmati tiap pertandingan ke depan. Greysia sadar, saat ini usianya sudah memasuki 32 tahun. Oleh sebab itu, peraih medali emas Asian Games 2014 ini tak terlalu ngoyo saat bertanding.

"Saya semakin berumur, jadi harus semakin enjoy. Lebih ingin menikmati setiap pertandingan yang ada, dan berusaha untuk kasih yang terbaik," ujar Greysia.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024