Lupakan Insiden Argentina, Rossi Siap Jadi Ancaman di AS

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • Instagram/ valeyellow46

VIVA – Balapan MotoGP Amerika pada 22 April 2018, menjadi balapan yang krusial bagi Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha ini pun bertekad untuk meraih hasil lebih baik pada seri ketiga ini.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Pembalap berusia 39 tahun itu memang sempat mendapatkan hasil yang kurang baik pada seri GP Argentina, 8 April 2018. Dia harus puas finis di posisi 19 karena mengalami insiden dengan Marc Marquez.

Seakan tak ingin terlena dalam insiden menyebalkan, Rossi pun mengungkapkan kesiapannya untuk bersaing di Circuit of the Americas (COTA). Satu hal yang menjadi sorotan Rossi, yaitu meningkatkan stabilitas dan kekuatan tunggangannya.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

“Kami harus bekerja untuk meningkatkan motor balapan. Setiap sesi akan menjadi sangat penting,” ujar Rossi seperti dilansir crash, Kamis 19 April 2018.

Pembalap asal Italia itu juga mengungkapkan, rasa percaya dirinya tengah tinggi untuk bersaing di Amerika. Harapannya jelas jadi yang terbaik di sana.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Saya sangat percaya diri, selalu senang berada di Amerika. Kami akan melakukan yang terbaik," ungkapnya. (ren)

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024