Rossi Senang Kembali Balapan di Eropa

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • Instagram/ valeyellow46

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi senang kembali akan membalap di Eropa. Rossi gagal tampil impresif di tiga seri pertama di luar Eropa.

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Rossi gagal meraih juara di tiga seri pertama MotoGP 2018 di luar Eropa. Yaitu GP Qatar (18 Maret), GP Argentina (8 April) dan GP AS (22 April). 

Dan akhir pekan ini, pembalap veteran asal Italia tersebut akan kembali berlaga di MotoGP, Minggu besok, 6 Mei 2018. Kali ini Sirkuit Jerez, Spanyol yang jadi tuan rumah.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

"Saya senang kembali ke Eropa. Tiga seri pertama balapan musim ini tidak berjalan baik, tapi kami mencoba tetap bersikap positif," katanya dikutip dari Crash, Sabtu, 5 Mei 2018.

"M1 kami sudah berkembang dan sekarang kami akan membalap di Jerez, sirkuit penting untuk mengetahui potensi kami (yang sesungguhnya)," jelasnya.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Meski demikian, performa Rossi di sesi latihan bebas (free Practice) 2 MotoGP Spanyol, Jumat kemarin, masih belum sesuai harapan. Dia berada di urutan kesembilan. (ase)

Francesco Bagnaia dan Marc Marquez

Seolah Balaskan Dendamnya, Valentino Rossi Bahagia Pecco Bagnaia Kalahkan Marc Marquez

Valentino Rossi benar-benar bahagia saat menyaksikan langsung balapan MotoGP Spanyol, Minggu 28 April 2024. Sebab, Francesco Bagnaia menang pertarungan atas Marc Marquez.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024