Valentino Rossi Respons Pernyataan Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo, Marc Marquez, & Valentino Rossi merayakan podium MotoGP Catalunya
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Jorge Lorenzo. Dia memberi penjelasan mengenai pernyataan kontroversial andalan Ducati tersebut.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Lorenzo mengatakan Rossi bukanlah lagi sebagai temannya. Di arena balap, rivalitas mereka semakin sengit sehingga jarak hubungan harus dijaga.

"Kami memiliki momen-momen yang sulit, tetapi ada juga yang bagus. Hubungan sedikit naik turun, dan sesekali sangat sulit," ujar Rossi, seperti dikutip dari Crash.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

Pembalap berjuluk The Doctor itu tak memungkiri bila Lorenzo masuk dalam salah satu pesaing terberatnya di MotoGP. "Jorge adalah salah satu pesaing terkuat sepanjang karier saya."

Sebagai mantan rekan satu tim, diakui Rossi dia memiliki kenangan manis bersama Lorenzo. Namun, kini mereka harus saling bersaing untuk mendapatkan hasil terbaik saat berlomba.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

"Kami satu tim bersama dalam waktu yang lama, tetapi saya pikir semuanya dalam keadaan normal, dan yang terpenting adalah rasa hormat," tutur juara dunia MotoGP sembilan kali itu.

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024