Gemilang di MotoGP Jerman, Valentino Rossi Kena Pecut Adiknya

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi meraih podium kedua saat tampil di MotoGP Jerman. Mengaspal di Sirkuit Sachsenring, Minggu 15 Juli 2018 malam WIB, dia mampu tampil gemilang.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Usai balapan, Rossi mengaku termotivasi dengan capaian adiknya, Luca Marini yang turun di Moto2. Pembalap berusia 20 tahun tersebut mendapatkan podium pertamanya di sana.

Turun membela tim Kalex, Luca menempati urutan ketiga Moto2 Jerman. Dan itulah yang membuat Rossi semakin termotivasi untuk meraih podium juga di MotoGP.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

"Saya mencoba berkonsentrasi dan sangat siap menjalani balapan, terutama setelah adik saya mampu meraih podium di Moto2. Dia memberi saya tenaga dan motivasi tambahan untuk melakukan yang sama," kata Rossi, dikutip dari Crash.

Menurut Rossi, apa yang dicapai oleh Luca amatlah membahagiakan. Dia ingin adiknya itu bisa terus mencatatkan hasil maksimal dalam kariernya.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

"Ini adalah capaian spesial untuknya, karena pertama kali. Saya selalu mencoba untuk membantu adik saya untuk menunjang kariernya," imbuh Rossi.

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024