Rossi Tolak Jabat Tangan Marquez di Depan Umum

Valentino Rossi saat menolak menjabat tangan Marc Marquez
Sumber :
  • Marca

VIVA – Tensi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez tampaknya belum turun. Terbaru, Rossi menolak berjabat tangan dengan Marquez dalam sesi konferensi pers jelang MotoGP San Marino, akhir pekan nanti.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Cerita bermula kala Marquez mengungkapkan hubungannya dengan Rossi. Marquez menyatakan tak ada masalah serius dengan Rossi.

Pun dengan Rossi. Pada kesempatan lain, sebelum konferensi pers, The Doctor sempat menyatakan tak ada masalah serius di antara mereka berdua.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Kala itu, Rossi dan Marquez duduk bersebelahan. Marquez pun berinisiatif untuk menjabat tangan Rossi demi membuktikan ucapannya.

Saat Marquez mengulurkan tangan, dilansir Marca, Rossi malah diam. Dia memberi tanda menolak untuk berjabat tangan.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Situasi yang canggung pun terjadi. Dari pemandangan ini, terlihat bahwa masih ada ketegangan yang terjadi di antara keduanya.

Hubungan Rossi dan Marquez kembali memanas usai keduanya terlibat dalam sebuah insiden di GP Argentina. Dalam insiden itu, Marquez membuat Rossi jatuh. Kemudian, dia menyerang Marquez secara verbal usai balapan.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024