Disoraki Haters, Marquez Balas dengan Ciuman

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Twitter/@marcmarquez93

VIVA.co.id – Marc Marquez tampil bagus dalam sesi pemanasan MotoGP San Marino, Minggu siang, 10 September 2017. Turun dalam 10 lap, dia mencatat waktu tercepat 1 menit 48,170 detik.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Meski demikian, Marquez menutup sesi itu dengan kurang baik. Dia terjatuh karena sirkuit yang licin akibat diguyur hujan.

Yang menarik perhatian adalah kejadian saat Marquez hendak kembali ke pit stop. Dia tiba-tiba disoraki oleh sejumlah fans yang berada di dekat tribun fans Valentino Rossi.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Untungnya Marquez tidak tersulit dengan kejadian itu. Malah sebaliknya, dia melemparkan ciuman untuk membalas orang-orang yang menyoraki itu, seperti diberitakan Marca.

Sejak beberapa tahun itu, khususnya selepas kejadian tendangan Rossi kepada Marquez di MotoGP Malaysia 2015 silam, pembalap Honda itu sangat dibenci oleh penggemar The Doctor. Tak heran, bila dia mendapat perlakuan kurang bersahabat sekarang.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Rossi diketahui tidak tampil pada MotoGP San Marino ini. Dia terpaksa absen karena mengalami cedera patah kaki di awal pekan.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024