Jorge Lorenzo Janjikan 'Ledakan' di MotoGP 2018

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • motogp.com

VIVA – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, optimistis bisa ‘meledak’ di MotoGP musim 2018. Lorenzo mengklaim kemampuan balapnya kini lebih baik ketimbang dua tahun lalu.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Memang, ada perubahan gaya balap yang dialami Lorenzo sejak gabung ke Ducati. X-Fuera terlihat lebih dewasa dalam menghadapi situasi berbahaya.

"Kini, saya pembalap yang lebih baik ketimbang dua tahun lalu," ujar Lorenzo dilansir Motorsport.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Dengan modal seperti ini, juara dunia MotoGP 3 kali itu yakin bisa kembali bangkit setelah terpuruk pada musim balap 2017 lalu. 

Namun, Lorenzo mengungkapkan masih ada beberapa hal yang harus dibenahinya. Adaptasi dengan motor Desmosedici, disebut Lorenzo, hingga kini masih belum sempurna. Masih banyak sisi lain dari yang harus dipahami oleh Lorenzo terkait Desmosedici. 

"Setiap waktu kami semakin dekat dengan kata sempurna. Saya senang dengan hasil kerja tim, mereka memberikan kami motor yang lebih baik," kata Lorenzo. (one)

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024