Ducati Ngotot Pertahankan Lorenzo dan Dovizioso 

Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Twitter/@marcmarquez93

VIVA – Performa impresif dua pembalapnya, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo membuat Ducati berniat untuk mempertahankannya. Ducati tidak mau melakukan kesalahan kehilangan pembalap andalannya tersebut. 

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Dilansir Motorsport, kontrak Dovizioso dan Lorenzo akan berakhir pada akhir musim 2018 mendatang. Manajer Ducati, Davide Tardozzi mengaku akan melakukan pembicaraan dengan dua pembalapnya dalam waktu dekat. 

"Kami sudah memiliki jawaban untuk situasi ini, Dovizioso dan Lorenzo adalah masa depan kami. Kami mencoba untuk mendapatkan kesepakatan," kata Tardozzi. 

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

"Kami rasa mereka akan kembali berjuang untuk menjadi juara di tahun ini. Lorenzo sudah bersama kami sejak lama, dan ini adalah cara terbaik untuk dilihat oleh penggemar kami," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui Dovizioso tampil impresif di musim lalu. Dia mendapatkan 261 poin dan berhasil finis di posisi kedua. 

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

Sedangkan Lorenzo berada di posisi ke-7 dengan raihan 137 poin. Dia tiga kali naik podium. (ren)
 

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024