Prastawa Menang Three-Point Contest IBL All Star

Prastawa Dhyaksa (Stapac Jakarta) menangi kontes three point shoot
Sumber :
  • Ridho Ikhlas Permana/ VIVA

VIVA – Selain Indonesian Basketball League (IBL) All Star 2018, juga digelar suguhan menarik lainnya di Britama Arena, Minggu 7 Januari 2018. Salah satunya adalah  three poin shoot contest, slam dunk contest, skill challenge IBL Legends dan Legend Timnas Putri.

Senjata Baru Amartha Hangtuah Arungi IBL 2022

Para pemain yang mengikuti kontes three poin hari ini adalah, Darnell Brown (Siliwangi Bandung), Dominique Williams (Stapac Jakarta), Madarious Jaquil Gibbs (Satya Wacana Salatiga), Andakara Prastawa Dhyaksa (Stapac Jakarta), Juan Laurent Kokodiputra (Satria Muda), dan Xaverius Prawiro (Pelita Jaya).

Shooter Stapac, Prastawa, berhasil memenangkan kontes dengan mengantongi 19 poin. Dia mengungguli lima pesaing lainnya dalam kontes tersebut.

Sejarah Baru Tercipta di IBL 2022

"Ya kontes ini buat senang-senang dan menghibur para penonton yang hadir yang ada di sini. Semua berkat latihan keras dan terus berdoa," ujar Prastawa usai memenangi three point shoot contest di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

Sebelumnya, Chief Marketing Officer Indonesia Basketball League (IBL), Cahyadi Wanda, mengatakan, kontes ini sengaja didesain untuk menghibur para penonton dan fans.

IBL 2021 Gelar Fun Games untuk Usir Jenuh dan Bersilaturahmi

Wanda menjelaskan, akan ada beberapa penampilan nantinya yaitu, three poin shoot contest, slam dunk contest, skill challenge IBL Legends dan Legend Timnas Putri.

"Kami juga memasukkan agenda tersebut sebagai entertaint. Akan ada beberapa penampilan nanti, termasuk media yang ingin bermain basket," ujar Wanda di Britama Arena, Kelapa Gading, Jumat 5 Januari 2018. (ase)

Pertandingan Pelita Jaya vs Louvre Dewa United

2 Pemain Positif COVID-19, Laga Pelita Jaya Vs Satya Wacana Ditunda

Sebelumnya duel antara Indonesia Patriots melawan NSH Mountain Gold juga ditunda.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2022