Bibit Renang Baru Diharap Muncul di Badung Cup 2018

Kejuaraan Bupati Badung Cup 2018.
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan (14-07-18)

VIVA – Kejuaraan Bupati Badung Cup VIII 2018 digelar di Kolam Renang Tirta Arum, Blahkiuh, Kabupaten Badung. Sebanyak 614 atlet dari tingkat SD hingga perguruan tinggi se-Bali dan NTB itu diharapkan mampu melahirkan generasi baru atlet renang nasional.

Anggota TNI Serda Archia Febra Raih Penghargaan Usai Taklukan Selat Sunda Sejauh 39 Kilometer

Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Bali Nyoman Agus Haryadi berharap kejuaraan ini melahirkan bibit-bibit baru yang akan menjadi penerus atlet renang di tingkat nasional. 

"Kejuaraan ini diikuti 614 orang. Kejuaraannya diikuti atlet dari Bali dan NTB mulai dari tingkat SD sampai perguruan tinggi," kata Agus Jumat 13 Juli 2018.

Munasus PB Akuatik Indonesia Bahas Perubahan Nama

Ia berharap Bali dapat menyumbangkan kontribusi bagi Indonesia untuk cabang olahraga renang. "Harapan kita muncul bibit baru dari Bali untuk nasional," katanya. Selain itu, ajang ini juga untuk memotivasi para atlet Bali yang dalam waktu dekat akam mengikuti kejuaraan di Malaysia.

"Atlet kita yang mengikuti kejuaraan ini tentu  akan termotivasi. Apalagi kebetulan selesai lomba ini ada kejuaraan di Malaysia. Harapan kita atlet-atlet dari Bali bisa lebih banyak bicara di kancah nasional," harapnya.

Atlet Kodam IX/Udayana Sapu Bersih Medali di Ajang Sportel Bali Triathlon 2024
Akuatik Indonesia bertemu Komunitas Renang Indonesia

Kolaborasi Akuatik Indonesia dengan Komunitas Renang Indonesia di Festival OWS Bali

Akuatik Indonesia bersama Komunitas Renang Indonesia untuk menggaungkan gerakan Ayo Berenang dalam Festival OWS di Bali.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024