Hari ke-6 Asian Games, Toko Merchandise Kian Diserbu Pengunjung

Antrean di toko merchandise Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Asian Games 2018 memasuki hari ke enam, berbagai cabang olahraga telah dipertandingkan. Para penonton masih antusias mendukung jagoan mereka.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Memasuki hari keenam ini, antusiasme warga masih sangat tinggi. Salah satu yang tampak yaitu di Zona Bhin-Bhin, kawasan pembelian merchandise resmi Asian Games di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. 

Dari pantauan VIVA, Jumat 24 Agustus 2018, sejak pukul 12.00 WIB antrean panjang terlihat di sekitar toko merchandise. Meski panas dan berdesak-desakan, itu tak membuat calon pembeli mengurungkan niatnya mendapatkan merchandise.

Promosi ke J League 2024, Tim Pratama Arhan Langsung Jualan Merchandise

Antrean pembeli merchandise Asian Games 2018.

Selai antre untuk masuk, di dalam gedung juga masyarakat yang membeli pernak pernik Asian Games harus sabar menunggu antrean ketika akan membayar belanjaan. 

Deretan Merchandise Resmi K-Pop Bisa Dibeli di Jakarta, Ada Lightstick hingga Album

Salah satu pengunjung, Akmal mengaku sangat tertarik membeli merchandise Asian Games. Meski harganya sedikit mahal, tapi untuk event sebesar Asian Games tak jadi masalah.

“Marchandise bagus-bagus. Beberapa pernak-pernik tersedia di sini dan saya tertarik untuk membeli beberapa merchandise seperti gantungan kunci dan lainnya,” kata Akmal.

Pengunjung Asian Games antre di toko Merchandise.

Di toko ini, banyak pilihan yang ditawarkan. Seperti, gantungan kunci kecil dari besi yang dibandrol dengan harga Rp 80.000 serta ada pula pin dengan gambar Bhin-Bhin, Kaka, dan Atung yang dijual Rp 130.000. Selain itu, juga ada beberapa barang lain seperti jaket Asian Games, kaos, gelas tempat makan sampai tas yang bertemakan soal Asian Games. (ren) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya