Deretan Pesohor Bikin Pecah Borobudur Marathon 2019

Selebriti Tarra Budiman turut meriahkan Borobudur Marathon 2019.
Sumber :
  • IG Tarra Budiman

VIVA – Kemeriahan ajang Borobudur Marathon 2019 terhampar riuh dan semarak sejak Minggu pagi WIB 17 November 2019 hampir di seluruh pelosok Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Gelaran bergengsi yang melibatkan 10.900 peserta dari sekitar 35 negara tersebut juga mencuri perhatian sejumlah selebritas Tanah Air.

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

Deretan pesohor tampak hadir dan turut larut dalam suasana keseruan lomba yang memadukan melekatnya tradisi dan budaya di dalamnya, serta etalase indahnya panorama salah satu objek wisata keajaiban dunia itu.

Aktris Sigi Wimala yang merupakan sosok brand ambassador dari Borobudur Marathon yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ketiganya, turut ambil bagian dalam lomba lari kategori Half Marathon.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon
Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Tak cuma Sigi, ada juga figur Tarra Budiman yang juga tertantang untuk ikut serta pada kategori lomba 10 KM. Dalam ajang tersebut, Tarra tengah didaulat sebagai ikon dari brand e-commerce yang jadi salah satu sponsor Borobudur Marathon 2019.

Hadir pula putri dari komedian legendaris Indro Warkop DKI, Hada Kusumonegoro yang berpartisipasi dalam Borobudur Marathon 2019 sebagai upayanya menyemangati para pejuang kanker cilik dalam kampanye bertajuk Miles to Share.

Bukan cuma dari kalangan peserta lomba, penampilan bintang tamu yang turut dinantikan oleh publik Borobudur Marathon 2019 adalah aksi panggung grup band Nidji.

Dengan menonjolkan performa ciamik sang vokalis anyar, Ubay, deretan hits populer Nidji digeber tanpa ampun oleh grup band pelantun "Laskar Pelangi" dan "Hapus Aku" tersebut.

Penampilan band Nidji di panggung utama Borobudur Marathon 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya