Resmi Gabung Liverpool, Mimpi Indah Takumi Minamino Terkabul

Penggawa anyar Liverpool FC, Takumi Minamino
Sumber :
  • instagram.com/liverpoolfc/

VIVA – Raksasa Premier League, Liverpool FC langsung tancap gas memulai perburuan amunisi mereka di lantai bursa transfer musim dingin. Satu nama bidikan pun resmi diumumkan telah jadi bagian skuat The Reds.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Ya, kini armada pujaan publik Anfield tersebut tak ragu-ragu memboyong bintang asal Asia. Playmaker timnas Jepang, Takumi Minamino dikonfirmasi sudah lolos tes medis dan telah sepakat menandatangani klausul kontrak yang disodorkan.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Rampungnya proses transfer gelandang asal klub RB Salzburg itu pun disambut antusias oleh sang pemain. Dengan nilai transfer mencapai £7,25 juta, Minamino mengungkapkan perasaannya bergabung dengan The Reds.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

“Sudah menjadi mimpi, impian saya untuk menjadi pemain Liverpool. Dan saya sangat senang saat itu menjadi kenyataan. Bermain di Premier League adalah salah satu target saya dan saya pikir ini adalah liga berkelas dunia,” ungkap Minamino dalam situs resmi klub.

“Saya berpikir jika karier saya sebagai pemain sepakbola berkembang dengan lancar, suatu hari nanti saya akan bisa bermain di Premier League. Tapi saya tidak pernah berpikir saya akan bisa bermain di tim ini dan saya sangat senang tentang hal itu. Aku tak sabar untuk itu,” tambahnya.

Minamino akan secara resmi bergabung dengan skuat utama besutan Juergen Klopp pada 1 Januari 2020 dan akan memakai jersey The Reds bernomor punggung 18.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya