Kapten Liverpool Ketakutan Usai Pecundangi Sheffield United

Aksi kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA – Liverpool kembali tampil gemilang kala menjamu Sheffield United, Jumat 3 Januari 2020 dini hari WIB. Skuat asuhan Juergen Klopp menang 2-0 di Anfield Stadium.

Pochettino Dilirik Manchester United dan Bayern Munich

Kemenangan ini memang membuat Liverpool saat ini di ambang rekor tak terkalahkan dalam setahun di Premier League. Sebab, terakhir kali The Reds merasakan kekalahan terjadi pada 3 Januari 2019.

Kendati demikian, Kapten Liverpool, Jordan Henderson tidak mau ambil pusing akan rekor itu. Ia justru khawatir dengan pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Chelsea Pecat Pochettino, 4 Orang Lainnya Menyusul

"Tidak juga. Saya tidak terlalu peduli tentang itu (rekor).  Saya terganggu dengan pertandingan berikutnya. Tantangan selanjutnya melihat di mana kami akan finish, Mei," kata Henderson dilansir Mirror.co.uk.

Sementara itu, Klopp menjelaskan, kemenangan atas Sheffield merupakan kerja keras para pemainnya. Henderson dan kawan-kawan mampu menjalankan strategi yang diraciknya. Hal ini membuat Sheffield tak berkutik.

Chelsea Mulai Jual Pemain

"Kami berhasil merusak formasi mereka. Para pemain bergerak begitu liar sehingga pertahanan mereka sering rusak. Itu semua adalah hal yang ingin kami lakukan dan pemain sangat fantastis," ujar Klopp dilansir dari BT Sport. 

"Saya apresiasi para pemain. Kami tidak boleh meremehkan pencapaian seperti ini. Cara kami menjinakkan Sheffield United sangat hebat," tambahnya.

Atas hasil ini, Liverpool kokoh di puncak klasemen sementara. Mereka mengoleksi 58 poin dari 20 laga. Liverpool unggul 13 angka dari Leicester City di peringkat kedua.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya