Mayweather Kembali Ditantang Melawan Jawara UFC

Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

VIVA – Petinju Floyd Mayweather belum pernah kembali bertarung, sejak mengalahkan petarung UFC, Conor McGregor pada 2017 silam. Presiden Ultimate Fighting Championship, Dana White menyarankan agar Mayweather dapat kembali bersaing dalam pertarungan crossover, melawan petarung UFC tahun ini.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dikutip dari Independent, Jumat 3 Januari 2020, White menargetkan pertarungan crossover pada musim gugur tahun ini, setelah sebelumnya membantu merekayasa pertarungan antara Mayweather dan McGregor pada 2017.

Meskipun khawatir atas konsep dua olahraga berbeda, namun White mengungkapkan akan sulit untuk tidak mewujudkannya, jika memang banyak peminatnya di sana.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

White berbicara kepada promotor Mayweather, Hayman untuk membahas mengenai pertarungan crossover pada musim panas, dan mungkin akan melangsungkan pertandingan itu pada musim gugur tahun ini.

"Beberapa hal harus dimainkan, dan kemudian saya mulai berbicara dengan Hayman. Mungkin musim panas ini, dan kemudian saya akan memiliki sesuatu untuk Flyod di musim gugur," kata Dana White.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

"Saya tidak suka mereka melakukan pertarungan crossover, tapi permintaan besar ada di sana. Saya juga merasakan permintaan McGregor untuk melawan Mayweather, saya tahu itu akan besar, jadi kami mulai berbicara akan hal itu," kata dia menambahkan.

Mayweather sebenarnya telah pensiun dari tinju sejak 2017, ketika ia mengalahkan McGregor dengan KO. Dia memegang rekor sempurna, setelah berjuang dan memenangkan 50 pertarungan, sejak menjadi petinju profesional pertama kalinya pada 1996.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024