Solskjaer Pastikan Nemanja Matic Tak Tinggalkan Old Trafford

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi secara resmi batal bergabungnya bintang Setan Merah ke klub raksasa LaLiga Spanyol.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ya, pendukung Setan Merah sempat dibuat galau kala gelandang Nemanja Matic tengah jadi incaran serius Atletico Madrid memboyongnya ke Wanda Metropolitano.

Namun dalam sebuah pernyataan Solskjaer akhirnya tersirat jawaban dari teka-teki masa depan eks gelandang Chelsea tersebut pada musim ini.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Adalah koresponden sepakbola BBC Simon Stone yang melaporkan pada hari Sabtu bahwa pemain Norwegia “telah mengkonfirmasi” bahwa Matic akan bertahan di Old Trafford.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Berbicara jelang laga Piala FA melawan tuan rumah Wolverhampton Wanderers, Solskjaer menegaskan kemungkinan besar akan tetap mengandalkan Matic sebagai sentral permainan MU saat ini.

"Kami memiliki dua pemain yang fit di posisi sentral sekarang, Nemanja (Matic) dan Fred. Ini akan menjadi tugas yang berat bagi mereka, dan kita hanya harus meminta mereka untuk terus maju jika mereka bisa," ungkap Solskjaer seperti dilansir Fox Sports News.

Sebelumnya, kabar tentang bakal hengkangnya pilar andalan lini tengah MU itu santer terdengar pada sepanjang masa bursa transfer musim dingin kali ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya