Arema Menanti Kedatangan Tiga Legiun Asing

Eks bomber Persib Bandung, Jonathan Bauman (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Perburuan pemain asing Arema FC dikabarkan sudah rampung 100 persen. Singo Edan akan diperkuat oleh tiga pemain asing asal Amerika Latin. Tiga pemain itu merupakan pemain bidikan pelatih Arema, Mario Gomez.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Tiga pemain yang didatangkan berposisi striker dan second striker dua pemain ini berasal dari Argentina. Sementara satu pemain asing berposisi center back berasal dari Uruguay. Identitas ketiga pemain memang belum diumumkan ke publik oleh manajemen.

Namun berdasarkan informasi yang berkembang ketiga pemain itu adalah, Matias Malvino berposisi center back mantan pemain Defensor Sporting Club, Uruguay, kemudian striker Elias Alderte mantan pemain Club Atletico Chacarita Junior, Argentina, dan terakhir adalah Jonathan Bauman pemain buangan Persib Bandung.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

"Mungkin Minggu ini tiga pemain asing akan datang dan memulai bergabung latihan dengan tim," kata Pelatih Arema, Mario Gomez, Selasa, 28 Januari 2020.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, manajemen enggan membocorkan identitas pemain sebelum benar-benar datang di Malang untuk melakukan tandatangan kontrak. Dia menegaskan bahwa tiga pemain asing ini merupakan rekomendasi Mario Gomez.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

"Semua pemain rekomendasi dari pelatih. Sementara tugas manajemen hanga mengeksekusi rekomendasi pelatih terkait pemain asing," ujar Ruddy Widodo.

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023