Kepala Benjol Sebesar Bakso, Bagaimana Kondisi Petarung Wanita UFC?

Lihat luka di kening Joanna Jedrzejczyk saat lawan Zhang Weili
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Partai super keras tersaji di Ultimate Fighting Championship 248, Sabtu 7 Maret 2020. Dalam perebutan sabuk juara kelas straw UFC, Zhang Weili dan Joanna Jedrzejczyk, beradu pukulan serta tendangan selama lima ronde tanpa henti.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Akibat jual beli serangan yang intens, Joanna mengalami luka serius. Kepalanya, yang sering kena hantaman dari Zhang, mengalami benjol.

Wajahnya sulit dikenali, macam alien, karena benjolannya sebesar bakso. Usai laga, Joanna bersama Zhang langsung dilarikan ke rumah sakit.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Dari hasil pemeriksaan, Joanna ternyata tak mengalami masalah serius pada kepalanya. Tak ada cedera serius yang diderita Joanna.

Pun dengan Zhang. Dia dinyatakan tak mengalami cedera serius. Zhang hanya menerima luka lebam dan sedikit goresan di beberapa bagian tubuhnya.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Dalam duel itu, Zhang kembali mempertahankan sabuk juara UFC. Dia berhasil menasbihkan diri sebagai satu-satunya petarung China yang juara sepanjang sejarah UFC dan kini menempati peringkat ketiga dalam peringkat pound for pound ranking wanita.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024