Kenapa Bos UFC Masih Rahasiakan Tempat Bertarung Ferguson Vs Gaethje?

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan)
Sumber :
  • The Sun

VIVA – UFC 249 tinggal menghitung hari, tanggal 18 sejumlah partai akan digelar dan yang paling ditunggu tentu duel antara Tony Ferguson dan Justin Gaethje yang menggantikan peran dari Khabib Nurmagomedov. Tapi kenapa bos UFC, Dana White masih merahasiakan tempat pertandingan?

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Hingga saat ini, White masih bungkam terkait venue pertandingan. Awalnya UFC 249 memang rencananya dihelat di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat. Tapi karena virus corona COVID-19 yang menjadi pandemi global membuat rencana UFC melenceng. 

Amerika Serikat tidak mengijinkan acara yang mengumpulkan banyak orang. Kebijakan itu membuat UFC mencari venue pengganti. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Petarung UFC Amerika Serikat, Justin Gaethje

Dan hingga saat ini, White masih merahasiakannya. Ternyata ada alasan di balik itu, White beralasan takut didatangi banyak orang. Dia tidak mau melanggar kebijakan yang tidak diperbolehkannya banyak orang berkumpul. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Lokasi tidak menjadi masalah kami, tidak ada fan yang boleh datang. Anda bisa menonton dan tidak membeli tiket. Tempat untuk menonton itu di Amerika Serikat adalah ESPN," kata White, seperti dilansir FoX Sports. 

"Banyak orang yang menebak lokasi pertarungan. Itu ada di ESPN, dan itu yang perlu Anda tahu," lanjut dia. 

Sebelumnya tersebar kabar jika lokasi pertandingan ada di Tachi Palace. Itu ramai diperbincangkan di media Amerika Serikat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya