Panas Lagi, Mayweather Pancing Amarah McGregor

Foto jelang pertarungan Floyd Mayweather Jr melawan Conor Mcgregor
Sumber :
  • Twitter/@TheNotoriousMMA

VIVA – Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr mencoba menyulut amarah Conor McGregor. Itu terjadi saat dia menjalani latihan pada Senin 27 April 2020. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Dilansir MMA Mania, Mayweather dalam akun media sosial instagramnya melakukan latihan di pusat kebugaran. Terlihat dia dan sejumlah kru lengkap menggunakan peralatan untuk mencegah tertularnya virus corona COVID-19. 

Ada yang menggunakan topeng medis dan masker. Selama wabah corona COVID-19, Mayweather tetap berlatih serius menggunakan samsak.

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor

Di tengah latihan, ada orang yang meneriakkan nama McGregor. Dengar ucapan itu, Mayweather spontan menyambut "Dia tidak menginginkan hal ini," kata Mayweather. 

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Ini bisa menjadi bentuk ejekan dari sang petinju mengingat sebelumnya, McGregor pernah menginginkan pertarungan keduanya digelar. 

"Saya siap apapun yang dipersiapkan oleh Mayweather. Saya akan membalikkan pantatnya karena saya siap untuk itu," kata McGregor tahun lalu. 

Hingga saat ini memang belum ada jadwal resmi untuk keduanya kembali naik ke ring. Tapi Mayweather tetap yakin jika McGregor akan menyesal jika keduanya kembali bertemu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya