Peminat Membeludak, Platform E-Sports Ini Berbenah

Mobile Premier League (MPL)
Sumber :
  • Dok. MPL

VIVA – Tak bisa dipungkiri, E-Sports menjadi olahraga yang peminatnya berkembang pesat di tengah pandemi virus corona COVID-19. Melihat kondisi tersebut, Mobile Premier League (MPL) Indonesia, terus berbenah untuk meningkatkan kepuasan bagi para penggunanya.

14 Sekolah Terima Dukungan Program Pengembangan Esports

Berbagai terobosan pun dilakukan. Terbaru, MPL telah memutuskan untuk memperpanjang kemitraannya dengan agensi media digital global M&C Saatchi Performance.

Penerusan kerja sama ini semakin mengukuhkan posisi M&C Saatchi Performance sebagai digital marketing agency of record bagi Mobile Premier League di Indonesia. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Kemitraan kedua pihak, erat kaitannya dengan E-Sports yang telah resmi diakui sebagai cabang olahraga oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di ajang Sidang Nasional KONI Pusat 2020 yang dilaksanakan pada 25-27 Agustus.

"Kami telah membangun kemitraan yang kuat dengan M&C Saatchi Performance, dan dengan senang hati memperbarui gelar mereka sebagai agen pemasaran digital record kami di Indonesia," ujar SVP Pengembangan Korporat, Hubungan Internasional, dan Kemitraan Strategis di Mobile Premier League, Joe Wadakethalakal.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Selama setahun terakhir, M&C Saatchi Performance dan Mobile Premier League, yang merupakan perusahaan dari India, telah bekerja sama untuk meluncurkan platform game populer di Indonesia untuk meningkatkan awareness dan menarik perhatian basis pengguna yang kuat di pasar. Sejak saat itu, MPL telah mendapatkan lebih dari tiga juta pengguna terdaftar.

"Sangat menyenangkan menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan Mobile Premier League di Indonesia. Selama setahun terakhir, kami bekerja sama dengan tim mereka untuk memberikan strategi pemasaran digital yang sukses, dan (kami) sangat bangga dengan hasil yang dicapai," tutur Country Director Indonesia di M&C Saatchi Performance, Roshat Adnani.

Turnamen eSports yang digelar Dunia Games.

Dunia Games Sudah Usai

Turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain atau DG WIB Community Cup 2024 resmi ditutup. Ini dia pemenangnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024