Cedera, David Atkinson Pemain AS Akhiri Musim Bersama DNA Bima Perkasa

Skuad DNA Bima Perkasa di IBL 2022
Skuad DNA Bima Perkasa di IBL 2022
Sumber :
  • DNA Bima Perkasa

VIVA – Pemain asal Amerika Serikat David Atkinson harus mengakhiri kontraknya dengan tim IBL DNA Bima Perkasa. Cedera di tangan yang didapat saat melawan Satria Muda pada Minggu 13 Maret 2022 lalu membuat Atkinson tak bisa bermain hingga IBL musim 2022 rampung digelar.

Atkinson harus menjalani operasi di bagian tangannya untuk mengatasi cedera tersebut. Atkinson pun memilih pulang ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi tersebut.

Pelatih DNA Bima Perkasa Kartika Siti Aminah membenarkan cedera yang dialami Atkinson. Kartika menuturkan bahwa Atkinson sebelumnya memang sudah cedera namun makin parah saat melawan SM dalam laga lanjutan IBL musim 2022.

"Atkinson cedera retak tangan. Dia sebelumnya sudah cedera tapi dia tetap ingin main membantu tim saat lawan SM," kata Kartika, Selasa 15 Maret 2022.

Kartika sendiri berharap agar operasi yang akan dilakoni top score DNA Bima Perkasa ini bisa berjalan dengan baik dan Atkinson bisa kembali pulih.

Sementara itu Atkinson mengatakan kekecewaannya tak bisa membela DNA Bima Perkasa hingga musim 2022 berakhir. Atkinson mengaku akan tetap memberikan dukungan pada tim asal Yogyakarta ini meski dirinya ada di Amerika Serikat.