Gelorakan Pariwisata Aceh Lewat Pra Event Aceh Cycling Tourism

Pra event Aceh Cycling Tourism
Pra event Aceh Cycling Tourism
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Bersepeda masih menjadi olahraga yang cukup populer di kalangan masyarakat saat ini. Bahkan, lewat olahraga ini juga bisa mempromosikan pariwisata sebuah daerah.

Seperti yang dilakukan melalui event Aceh Cycling Tourism. Kegiatan bersepeda ini bertujuan membangkitkan sektor olahraga dan pariwisata di wilayah 'Serambi Mekah'.

Erol perkasa Mandiri sebagai Event Organizer menyelenggarakan Road To Aceh Cycling Tourism yang merupakan salah satu Program dari Aceh Darussalam di The Gade Coffee Wijaya-Jakarta Selatan, Minggu 26 Juni 2022.

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama antara PT. Erol Perkasa Mandiri dan PT Pegadaian dalam rangka menyukseskan event Aceh Cycling Tourism.

Acara yang diikuti puluhan peserta dari berbagai komunitas sepeda di Jakarta ini diharapkan dapat menarik minat para cyclist untuk hadir ke Aceh dalam rangka memajukan pariwisata Aceh dan mencoba pengalaman bersepeda sambil menikmati panorama alam yang indah.

Kegiatan ini juga menyajikan kopi dan kuliner Aceh. Bawardi kopi turut menyajikan kopi tradisional khas Aceh yaitu kopi saring.

Steffy Burase selaku CEO PT. Erol Perkasa Mandiri yang juga sekaligus merupakan Founder Aceh Darussalam mengatakan, pra event ini merupakan rangkaian Aceh Cycling Tourism yang akan diselenggarakan di Aceh pada tanggal 2-9 September 2022.