Tim Balap Sepeda Indonesia ASC Monsters Juara Umum di Tour of Phuket

Tim Balap Sepeda Indonesia, ASC Monsters raih prestasi di ajang internasional
Sumber :
  • ASC Monsters

VIVA – Tim sepeda binaan Ahmad Sahroni, yaitu ASC Monsters, kembali menorehkan prestasinya di ajang kompetisi sepeda internasional, Minggu 10 Maret 2024.

Bernard van Aert Tambah Wakil Indonesia di Olimpiade 2024

Meski ini merupakan race international di kelas Men’s Elite pertama bagi ASC Monsters, namun mereka berhasil menjawab keraguan tersebut dengan memboyong sejumlah prestasi gemilang.

Dalam kompetisi Tour of Phuket, Bangkok, Thailand, yang diselenggarakan 8-10 Maret 2024 ini, atlet-atlet ASC Monsters sukses meraih beragam penghargaan di berbagai kategori sehingga menempatkan ASC Monsters sebagai juara umum.

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik 1 Jutaan Terbaik

“Alhamdulillah kami sekali lagi berhasil menoreh kemenangan di berbagai kategori, seperti M. Syelhan Nurrahmat yang berhasil memenangkan stage 1 dan stage 3 hingga meraih Yellow Jersey. Dan untuk King of Mountain Classification atau Polkadot Jersey, berhasil diraih oleh Fahreza Abdillah,” ujar Head Performances ASC Monsters, Aliza Gibran, Senin 11 Maret 2024.


Lebih lanjut, Aliza menjelaskan bahwa belum lama ini juga, yakni pada bulan Februari lalu, ASC Monsters baru saja meraih gelar Asian Champion di kompetisi Asian Track Cycling Championship 2024, yang berlangsung di New Delhi, India. Adapun pada kompetisi kali ini di Phuket, ASC Monsters berhasil mengalahkan peserta dari 24 negara lainnya. 

Sahroni Ungkap Perbincangan Surya Paloh dengan Jokowi saat Hadiri Pernikahan Anak Bamsoet

“Tentu kita bangga sekali dengan torehan prestasi ini karena kita berhasil mengungguli peserta dari 24 negara lainnya. Jadi walaupun ini adalah kali pertama kami mengikuti kelas Men’s Elite, tapi tidak jadi alasan untuk tidak meraih juara. Jadi tentunya ini sangat membanggakan,” sambungnya. 

Aliza juga menyebut bahwa, ASC Monsters akan terus melakukan upaya terbaiknya untuk terus mengharumkan nama Indonesia di berbagai ajang kompetisi internasional lainnya. 

Bahkan ia menyebut, tahun 2024 akan menjadi tahun yang cukup padat bagi ASC Monsters. “Insya Allah kita akan selalu lakukan upaya terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia," ucapnya.

"Jadi tahun ini akan jadi tahun yang padat buat ASC Monsters, karena masih ada berbagai kompetisi lainnya yang akan kami ikuti ke depannya. Maka dari itu, kami mohon doanya,” tutup Aliza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya