Arena Breakout Debut Juli Mendatang, Ini Keunggulannya

Game FPS Mobile, Arena Breakout
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Pengembang Game Global, MoreFun Studios, dibawah naungan Tencent Games, mengumumkan peluncuran Arena Breakout, Next-gen game FPS Hardcore mobile pertama secara global pada 14 Juli di  App Store dan Google Play. 

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Di Arena Breakout, para pemain akan menginjakkan kaki di Komona, wilayah tak bertuan yang baru-baru ini dilanda perang saudara. Telusuri area pertempuran untuk kesempatan meraih kekayaan, Operasi lain, regu, militan, dan pemulung ada di sana, menggeledah segalanya untuk mendapatkan bagian dari kue kekayaan tersebut, jadi pilihlah kapan harus bertempur atau mundur. 

Bangun dan modifikasi senjata ultra-realistis, patch wounds, dan isi ulang peluru kosong Anda untuk persiapan pertempuran mendatang. Setiap pertempuran adalah pertaruhan dengan risiko tinggi, di mana pemenang mengambil segalanya, jadi jangan membawa apa yang Anda tidak mau kehilangan.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Game FPS Mobile, Arena Breakout

Photo :
  • Istimewa

Lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia telah melakukan pre-registrasi Arena Breakout, yang bakal mendapatkan reward berikut saat masa peluncuran:

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

926 Medical kit, simple Surgical Pack, AMP-7 Assault Backpack, FA Multipurpose Chest Rig, 6B4 Helmet, KN Assault Body Armor, AP Tablet, AKM, Class 4 Ammo Choice Bundle, AKM Full Bundle.

Pre-registrasi Arena Breakout hari ini untuk mendapatkan rewards tersebut pada saat peluncuran, ditambah reward tambahan yang akan diumumkan segera. 

Kumpulkan pasukan paling mematikan yang dapat Anda bayangkan sebelum di kerahkan ke Kamona. Gunakan tautan referal eksklusif di platform sosial media seperti Facebook, WhatsApp, dan Twitter untuk merekrut teman dan memperoleh lebih banyak hadiah, termasuk:

Sukses mengajak 1 teman akan menerima alat bedah militer standar dan alat medis medan tempur 100D. Sukses mengajak 3 teman akan menerima AK-74N dan 5,45×39 mm PP ×120.

Selanjutnya, sukses mengajak 5 teman akan menerima armor tubuh 6B13, AK-74N, dan 5,45×39 mm PP ×120. Sukses mengajak 15 teman akan  menerima Bundel Lengkap AKM.

Pre-register di Google Play dan iOS :https://bit.ly/3PgJvzP. Dapatkan rewards di Website Resmi Arena Breakout 

Untuk informasi rewards milestone pre-registrasi dan referral, silahkan kunjungi website resmi Areana Breakout, ArenaBreakout.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya