TAGnRUN, Olahraga Kejar-kejaran Profesional

TAGnRUN 2023
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Indo Chase Tags (ICT) bekerja sama dengan MyPertamina dan RedBull untuk menggelar kompetisi TAGnRUN. Ini bisa dibilang olahraga kejar-kejaran profesional.

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Ajang ini sudah dimulai kualifikasinya sejak Januari 2023 lalu. Tahap yang kedua dilaksanakan pada 8 dan 9 Juli 2023 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Ada 15 tim yang bertanding dan dibagi ke dalam tiga grup. Tim Track 2.0 keluar sebagai juara pertama di Grup C. Sementara yang memenangi Grup D adalah Optimus, dan Lithium di Grup E.

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

TAGnRUN 2023

Photo :
  • Istimewa

TAGnRUN memberi warna tersendiri kepada masyarakat. Karena ini bisa jadi suatu hobi enerjik yang positif. Mereka yang turut serta memiliki latar belakang dan hobi yang berbeda.

One Pride MMA Experience 78, Bidadari Oktagon Bakal Mentas di Hall Basket GBK Sore Ini

Olahraga ini menempatkan runner sebagai pihak yang harus menghindari tagger. Yang membuat lebih menarik, ada rintangan di arena dan itu membuat peserta bisa melompat.

Masing-masing tim dalam olahraga TAGnRUN diisi lima orang. Mereka akan bergantian menjadi runner dan tagger. Arena yang menjadi lokasi pertandingan memiliki luas 100 meter persegi.

Setiap game diberi waktu 20 detik. Tagger harus mengejar dan menyentuh runner. Jika berhasil menyentuh kurang dari waktu yang disediakan, tagger mendapat poin. Jika sebaliknya, runner mendapatkan poin.

Setiap tim memiliki tujuan membukukan 11 poin. Dengan begitu mereka akan memenangkan pertandingan. Ada wasit pula yang akan menjaga sportivitas dalam pertandingan.

Tahap selanjutnya yang akan diselenggarakan pada bulan November 2023 ini adalah tahap “Knock-Out Round”, yang mempertemukan masing-masing juara group untuk kembali bertanding memperebutkan gelar juara dalam kompetisi TAGnRUN 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya