Pesan Haru Atlet Voli Megawati Untuk Mendiang Ayahnya, Ucapkan Rindu Mendalam

Megawati Hangestri Pertiwi
Sumber :
  • Instagram: megawatihangestrip

Korea Selatan – Setelah bermain dengan luar biasa dalam liga Korea Selatan, nama Megawati Hangestri Pertiwi banyak dibicarakan di mana-mana. Dia kemudian menjadi perhatian besar dan banyak dibicarakan oleh media Korea Selatan. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Diketahui, Megawati tinggal di Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Megawati Hangestri telah melewati proses panjang untuk mencapai karirnya dalam dunia bola voli dengan prestasi yang membuat namanya terkenal.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Namun dibalik itu semua, ia masih menyimpan kesedihan mendalam kepada mendiang ayahnya yang telah berpulang. Berdasarkan unggahan di Instagramnya @megawatihangestrip pada Rabu, 20 Maret 2024, ia menuliskan pesan panjang yang menyentuh hati untuk orang tuanya.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Ia menuliskan jika ia menginginkan sang ibunda merasa bahagia di semasa hidupnya. Ia berharap jika sang mama selalu diberikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya.

“Hidup tetap berjalan bukan? Iya tentu saja, mari bahagiakan wanita tercantik ini, iya Mamaku, panjang umur iya ma, sehat selalu, bahagia terus, aku sayang Mama,”tulisnya.

Tak lupa, ia juga mendoakan ayahnya yang sudah tak bisa dilihatnya kembali. Ia merasakan rasa kerinduan yang telah dipendamnya itu. Rupanya, pesan haru ini ia tulis guna memperingati tanggal kelahiran ayahnya

“Dan untuk Ayahku yg jauh disana, selamat ulang tahun iya yah, tenang di surga-Nya Aamiin.Aku sayang Ayah, aku kangen banget tapi aku hanya bisa liat foto, video, dan hanya bisa mendoakanmu dari dunia ini,”tulisnya.

Sebagai seorang anak, Megawati akan terus berusaha membahagiakan ibunya. Tak hanya itu, Megawati juga akan membuat ayahnya yang sudah tenang disana bisa merasakan rasa bangga terhadap dirinya atas kerja keras yang sudah ia lakukan selama ini. Ia akan terus berusaha melakukan itu semua.

“Aku akan membahagiakan Mama seperti Ayah membahagiakan Mama, dan aku akan membuat Ayah bangga kepadaku, aku akan melakukannya, aku akan berusaha sebisaku, dan aku akan terus mendoakanmu. Al - Fatihah,”tutupnya.

Tentu saja, postingan tersebut direspon oleh netizen yang turut merasakan kesedihan dan keharuan akan kerinduan Megawati kepada orang tuanya itu. 

“Semangat terus mba Mega, hidup akan terus berjalan,dan pasti Ayah mba Mega di sana bangga bgt anak Perempuan kesayangan nya sangat berprestasi. Al-Fatihah,” tulis netizen.

Megawati Hangestri Pertiwi

Photo :
  • instagram.com/red__sparks

“Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Ayah mu di sana bangga sama kamu mega, do'a ibu mu akan selalu mengetuk pintu langit. Kamu terbaik mega,”tulis netizen lainnya.

“Di doa ibumu namamu di sebut, Semangat mbak Mega,”sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya