Jadwal Siaran Langsung Khabib Nurmagomedov Vs Dustin Poirier

Petarung UFC, Dustin Poirier
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Pertarungan Khabib Nurmagomedov melawan Dustin Poirier menjadi yang paling dinanti pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 242 yang akan dilangsungkan di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada Minggu 8 September 2019 dini hari WIB.

Indonesia U-23 Vs Irak U-23 Saling Berbalas Gol di Babak I

Para pecinta olahraga mixed martial arts (MMA) tentu ingin sekali menyaksikan pertandingan ini secara langsung. Dan itu bisa disaksikan melalui kanal tv berbayar, Fox Sports atau langsung di laman resmi UFC mulai pukul 01.00 WIB.

Selain pertarungan Khabib vs Poirier, masih ada empat lainnya yang tak kalah menarik. Dimulai dari Mairbek Taisumov yang akan berhadapan dengan Carlos Diego Ferreira.

Hasil Perempat Final Thomas Cup 2024: Malaysia Tumbangkan Jepang

Setelah itu ada pula pertarungan yang mempertemukan Curtis Blaydes melawan Shamil Abdurakhimov. Duel dua pria berbadan besar ini akan memberi warna tambahan UFC 242.

Selanjutnya ada Islam Makhachev vs Davi Ramos. Kedua petarung memiliki rekam jejak pertarungan yang baik. Diprediksi pertarungan akan berjalan dengan sengit.

Indonesia U-23 Bakal Menang Atas Irak U-23

Edson Barboza dari Brasil juga akan tampil pada dini hari WIB nanti. Dia berhadapan petarung asal Amerika Serikat, Paul Felder.

Indonesia U-23 vs Irak U-23

Indonesia U-23 Kalah dari Irak U-23

Indonesia U-23 kalah dari Irak U-23 dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. Meski begitu, peluang Garuda Muda lolos ke Olimpiade 2024 Paris masih ada.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024