McGregor Cupu, Tak Balas Ancaman Maut Calon Lawan Khabib

Megabintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Fakta sadis terbongkar soal tantangan maut yang diberikan Justin Gaethje kepada mantan petarung UFC, Conor McGregor. Ternyata Gaethje pernah melemparkan tantangan kepada McGregor tapi tidak digubris, apa alasannya? 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Dilansir Sportbible, tantangan ini bocor ke publik lewat media sosial twitter. Tepatnya September 2019 lalu dia memberikan pesan kepada McGregor yang isinya minta adu duel. 

Petarung UFC, Justin Gaethje

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Lawan saya di Irlandia, saya perlu kehancuran dalam hidup ini," tulis Gaethje.

Tapi pesan itu tidak dibalaskan. Gaethje mungkin menganggap dirinya tak pantas untuk melawan McGregor, sebab saat itu pamornya tidak sebesar sekarang. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Tapi setelah tampil menakjubkan di UFC 249 melawan Tony Ferguson, nama Gaethje seketika disebut sebagai calon kuat menjadi jawara baru di kelasnya. Bahkan dia mendapat kesempatan bertarung dengan Khabib Nurmagomedov untuk merebut sabuk juaranya pada Oktober 2020 mendatang.
Baca juga: Ketum PB ISSI: Balap Sepeda Akan Dilombakan di PON 2020 Papua

Untuk diketahui, di UFC 249 Gaethje sebagai petarung pengganti membuat Tony kalah lewat keputusan angka. Setelah menjadi pembicaraan banyak pihak, Gaethje ramai dikaitkan dengan McGregor. 

Petarung asal Irlandia itu bahkan terang-terangan menginginkan duel itu. Hal tersebut membingungkan, apa iya McGregor hanya ingin melawan petarung dengan reputasi baik demi uang semata? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya