Conor McGregor Vs Dustin Poirier Bisa Ditonton Fans di Stadion

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@ufc

VIVA – Duel Conor McGregor versus Dustin Poirier di Ultimate Fighting Championship, 24 Januari 2021 mendatang, kemungkinan besar bakal dihadiri penonton. Otoritas Uni Emirat Arab memberikan sinyal mengizinkan adanya penonton dalam duel tersebut.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Departemen Pariwisata dan Komersial Abu Dhabi, menyatakan event UFC yang digelar sejak 16 hingga 24 Januari 2021 boleh disaksikan langsung oleh penonton di Etihad Arena, dalam jumlah terbatas.

"Abu Dhabi menyediakan zona aman untuk melindungi kesehatan dan keamanan dari semua pihak yang terlibat, termasuk suporter, kru, dan media," begitu pernyataan resmi otoritas Uni Emirat Arab, dilansir The Sun.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Belum jelas berapa persen alokasi tiket yang disediakan untuk penonton. Tapi, kemungkinan besar harganya bakal supermahal.

Photo :
  • Instagram/@thenotoriousmma
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Sebab, yang bertarung adalah McGregor. Permintaan akan tiket hampir dipastikan lebih banyak dari slot yang disediakan.

Pun, duel ini begitu menarik karena beraroma balas dendam. Poirier pernah kalah pada 2014 lalu dari McGregor lewat TKO. Dan, sudah pasti The Diamond mau membalaskan dendam.

Ditambah, ada rencana menjadikan duel ini sebagai partai perebutan sabuk juara kelas ringan, mencari pengganti Khabib Nurmagomedov.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya